Pinta Stop Pacaran, Hengky Kurniawan Siapkan Mas Kawin untuk Pasangan Kekasih

Foto: Pinta Stop Pacaran, Hengky Kurniawan Siapkan Mas Kawin untuk Pasangan Kekasih instagram



Hengky Kurniawan mengumumkan jika ia akan memberikan hadiah mas kawin kepada para pasangan kekasih yang berniat untuk menikah setelah pandemi virus corona berlangsung.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang terkadang memutuskan untuk terjun di bidang politik. Beberapa pun sukses menjalani kehidupannya sebagai seorang politikus.

Hengky Kurniawan menjadi salah satu selebriti yang cukup sukses menjadi seorang politikus. Hengky sendiri diketahui saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat saat ini. Hengky pun tidak ragu untuk membagikan momen kala menjalankan aktivitasnya sebagai seorang wakil bupati melalui akun Instagram pribadinya, @hengkykurniawan.

Hengky pun tampak mengumumkan hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Hengky mengungkapkan jika akan memberikan hadiah mas kawin untuk pasangan kekasih yang berniat untuk menikah setelah pandemi virus corona selesai.

"( KHUSUS WARGA KBB ) Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah setelah wabah aku nikah. Mas kawin, Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap “ Untuk warga bandung barat, bisa WA ke nomor yang tertera. #berlakudalamkota Haturnuhun #mobildinaswabub #darirakyatuntukrakyat," tulis Hengky melalui akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (29/9).

Baca juga ...

"Assalamualaikum... Sahabat milenial Bandung Barat... Kamu gak harus nunggu mapan untuk menikah. Stop Pacaran ! halalin aja ! Saya S14P jadi saksi nikah buat Sobat Milenial Kabupaten Bandung Barat. Kalo nunggu mapan mau sampai kapan ? Tenang aja uang bisa dicari sama2, asal kamu ada niat pasti ada jalan. Dan yang terpenting nikah itu ibadah. So, tunggu apa lagi ??? Stop pacaran ! Halalin aja.. Jangan Lupa tag temen kamu yang mau nikah yaa #halalituindah NB : Jangan lupa kirim undanganya ke Kantor, Lantai 2. Haturnuhun TAG TEMEN KAMU YANG MAU NIKAH KUY.... ( yang tag ke temen2nya bonus folback dari Saya )," kata Hengky.

Unggahan Hengky tersebut terlihat mendapatkan sorotan dari warganet. Tidak sedikit yang mengharapkan beruntung mendapati salah hadiah dari Hengky. Namun, ada pula yang memberikan respons kocak.

"Aku pakkkk, tapi jodohnya blm ada gmn dong," ujar salah seorang warganet. "Hayu teh siapa tau bapa @hengkykurniawan sama bu @sonyafatmala dateng pas kita nikaaahh," ucap lainnya. "Nah segerakan," kata lainnya. "Yu yang mumpung dikasih mas kawin gratis," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel