Bikin Sadar Umur, Kocaknya Eunhyuk SuJu Saat Sebut Tahun Lahir Junghwan TREASURE

Foto: Bikin Sadar Umur, Kocaknya Eunhyuk SuJu Saat Sebut Tahun Lahir Junghwan TREASURE



Kwanghee yang mengetahui mengapa Eunhyuk berekspresi seperti itu pun meledeknya. Para member TREASURE pun bersorak dan ikut tertawa saat Eunhyuk terlihat depresi menyadari umurnya.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie besutan YG Entertainment yang saat ini tengah gencar melakukan promosi. Mereka pun telah mendatangi berbagai acara radio maupun reality show. Baru-baru ini, mereka pun datang di acara “Weekly Idol” yang dipandu oleh Eunhyuk Super Junior dan juga Kwanghee.

Menariknya, saat mereka sedang memperkenalkan para member TREASURE, Eunhyuk menunjukkan ekspresi yang lucu. Momen itu terjadi ketika idol kelahiran 1986 tersebut menyebutkan tahun lahir maknae TREASURE yaitu Junghwan. Saat akan menyebutkan tahun 2005, Eunhyuk terlihat sangat berat untuk mengucapkannya.

Hal ini karena tahun 2005 merupakan tahun idol tersebut debut bersama Super Junior. Kwanghee yang mengetahui mengapa Eunhyuk berekspresi seperti itu pun meledeknya. Para member TREASURE pun bersorak dan ikut tertawa saat Eunhyuk terlihat depresi menyadari umurnya.

Baca juga ...

Super Junior sendiri merupakan idol grup generasi kedua dan merupakan boygrup terkenal pada masanya. Sementara itu, grup yang kerap disingkat “SuJu” ini baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Sementara itu, TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”.

YG Entertainment sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi grup seniornya, yakni BIG BANG saat baru saja debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel