Sudah Siapkan Nama Anak Sejak 2 Tahun Lalu, Jonas Rivanno Ungkap Alasannya

Foto: Sudah Siapkan Nama Anak Sejak 2 Tahun Lalu, Jonas Rivanno Ungkap Alasannya instagram



Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah membuat pengakuan bahwa mereka sudah menyiapkan soal nama anak bahkan sejak dua tahun yang lalu, ternyata ini alasannya.

Kanal247.com - Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tentu tengah diselimuti dengan kebahagiaan tiada tara. Pasalnya tak lama lagi sosok buah hati yang dinanti-nantikan agar segera lahir.

Ya, setelah tujuh tahun lamanya menantikan, artis cantik yang akrab disapa Andah saat ini tengah berbadan dua. Ia hamil calon anak pertama buah cinta dengan Jonas Rivanno. Karena itu lah antusias yang begitu besar terpancar dari pasangan ini.

Baru-baru ini Andah dan Jonas Rivanno berbincang mengenai kesiapan mereka yang tak lama lagi akan menjadi orangtua. Tak hanya mengaku siap, namun Asmirandah dan suami juga sangat bersyukur sebentar lagi akan segera menimang anak pertama mereka. “Dari sebelum lahir sih sudah siap banget, tapi bagaimana nantinya kita belum bisa bilang seperti apa. Kami bersyukur banget, puji Tuhan banget, punya keluarga yang sangat membantu,” ucap Asmirandah saat melakukan konferensi pers virtual, Rabu (30/9).

Asmirandah lantas mengungkapkan beragam nasihat yang diperolehnya dari orangtua. Termasuk hal-hal yang sering dialami oleh seorang ibu hamil.

Baca juga ...

“Papa-papa bisa ngomong ke Vanno ibu hamil tuh begini-begini,” terang Asmirandah. “Mama memberi nasihat saya sebagai ibu baru,” imbuhnya.

Sementara itu untuk nama anak, Asmirandah dan Jonas Rivanno rupanya juga memiliki persiapan yang sangat matang, Bagaimana tidak, mereka ternyata sudah memikirkan nama untuk calon anak pertama mereka sejak dua tahun lalu. Jonas Rivanno juga mengaku memiliki alasan tersendiri di balik persiapan nama calon anak pertamanya ini.

“Nyiapin nama, sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama,” ungkap suami Asmirandah. “Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa,” sambung Jonas Rivanno.

Lebih lanjut, Jonas Rivanno juga menjelaskan tentang kepeduliannya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini. Segala hal tentu menjadi perhitungannya demi kesehatan keluarga.

“Syuting sekarang enggak kayak hari-hari biasanya. Di tengah pandemi, protokol kesehatan wajib dijalani. Memang, aku enggak bisa syuting di sembarang tempat,” kata Jonas Rivanno. “Dari rumah produksi sendiri menyiapkan tempat yang bisa dibilang semacam karantina, enggak bisa orang keluar masuk sembarang. Bahkan, pemain dan kru dites seminggu sekali untuk Covid-19,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel