Sudah Go Public dengan Pacar, Chelsea Islan Tetap Panen Rayuan di Potret Baru

Foto: Sudah Go Public dengan Pacar, Chelsea Islan Tetap Panen Rayuan di Potret Baru instagram



Chelsea Islan membagikan beberapa potret baru melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung disambut dengan komentar gombalan dari para kaum adam meski diketahui sudah pacar pacar.

Kanal247.com - Setiap unggahan terbaru selebriti melalui akun Instagram mereka memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat pada selebriti memang mempunyai jutaan followers di Instagram pribadi mereka.

Tak jarang bahkan para selebriti dibanjiri dengan komentar rayuan karena unggahan mereka melalui akun Instagram pribadi mereka. Chelsea Islan menjadi salah satu selebriti yang selalu dibanjiri dengan komentar positif di setiap unggahan mereka di Instagram.

Chelsea terlihat kembali membagiakan beberapa potret baru melalui akun Instagram pribadinya, @chelseaislan. Chelsea pun memilih untuk menuliskan caption dengan salah satu lirik lagu dari Post Malone pada unggahan yang ia bagikan tersebut.

"Seasons change and our love went cold. Feed the flame 'cause we can't let go. Run away, but we're running in circles. Run away, Run away (Musim berganti dan cinta kita menjadi dingin. Memberi makan nyala api karena kita tidak bisa melepaskannya. Lari, tapi kita berputar-putar. Lari, lari)," tulis aktris cantik berusia 25 tahun itu pada unggahan yang ia bagikan, Senin (28/9).

Baca juga ...

Potret yang dibagikan oleh Chelsea itu terlihat langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka tampak memberikan pujian atas paras rupawan Chelsea pada foto tersebut. Tak sedikit bahkan kaum adam yang menuliskan gombalan di kolom komentar meski Chelsea diketahui sudah mempunyai kekasih. Chelsea sendiri sudah tidak ragu untuk menunjukkan momen dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

"Ayu bgt," puji salah seorang warganet. "Blur aja cakep, gimana kalau fokus," sambung lainnya. "Lah cantik banget," tambah lainnya. "Iya tau cantik tau ko," sambung lainnya. "Cantik banget chelsea," lanjut lainnya.

"Jawaban dari segala doaku selama ini," gombal warganet lain. "Bidadari tak bersayap," ucap lainnya. "Makin manis aja dek....makin cayank abg jadinya," kata lainnya. "Semoga jadi pacar ane dikehidupan berikutnya," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel