Dinda Hauw Kembali Umbar Kemesraan dengan Suami, Rizky Billar dan Rizki DA Malah Kena Sentil

Foto: Dinda Hauw Kembali Umbar Kemesraan dengan Suami, Rizky Billar dan Rizki DA Malah Kena Sentil Instagram



Kerap mendapatkan respons miring hingga dihujat, Dinda Hauw justru tak ragu kembali memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Rey Mbayang di media sosial Instagram.

Kanal247.com - Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang merupakan salah satu pasangan yang selalu tampil mesra. Keduanya pun tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di media sosial maupun di hadapan publik.

Namun sayangnya, kemesraan di antara keduanya justru direspons miring. Bahkan tak jarang Dinda dan Rey sampai menjadi sasaran bully netizen.

Meski begitu, baik Dinda dan Rey tampaknya enggan menggubris komentar miring tersebut. Buktinya, dua sejoli yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu ini semakin sering saja memamerkan kemesraannya.

Seperti yang terlihat pada baru-baru ini, Dinda menunjukkan momen ketika dirinya bermesraan dengan Rey. Dinda dan Rey rupanya saling berpelukan satu sama lain.

Baca juga ...

Sayangnya, kemesraan Dinda dan Rey tersebut malah membuat netter melayangkan sentilannya. Namun bukan pada keduanya, melainkan pada Rizky Billar yang belakangan santer dikabarkan menjalin asmara dengan Lesti Andryani atau Lesty Kejora hingga Rizki Syafaruddin.

"Daripada yang satunya, belom halal udah nempel nempel kek perangko," komentar akun @******ele. "Udh halal, jngan kya yang si Lesti blom halal udh maen pluk plukan," sambung akun @wi******oo.

"Walau berlebihan setidak nya kita tau..kesetiaan dan kasih sayang yang nyata..tidak seperti tetangga sebelah..istri hamil malah di tinggal," timpal akun @ya*****bn. "Klo hamil jng ditinggal kasian, d sayang2 kaya gini gpp," imbuh akun @su******le.

Namun ada pula beberapa netter yang mengomentari miring kemesraan yang Dinda dan Rey Mbayang tunjukkan tersebut. Bahkan tak sedikit pihak mencibir Dinda terlalu berlebihan mengekspos kemesraannya dengan sang suami.

"LEBAY BANGET," tulis akun @al******20. "Apaan sih lebay banget... Geli... Gak harus di pamer2in norak," sambung akun @he******ia. "Mbak plis suaminya jangan di iklanin, dipromosikan melulu," timpal akun @al******r8.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel