Stray Kids Ungkap Member Ini yang Paling Romantis, Setuju?

Foto: Stray Kids Ungkap Member Ini yang Paling Romantis, Setuju? koreaboo



Mereka kemudian menunjuk sejumlah anggota. Setelah diskusi singkat, jawaban kemudian beralih ke salah satu member dengan suara bulat, yang kemudian membuatnya sangat bingung tentang mengapa ia dipilih.

Kanal247.com - Stray Kids baru-baru ini duduk untuk segmen Superlatif SEVENTEEN, di mana mereka memilih anggota yang paling sesuai dengan kategori seperti penyanyi terbaik, rapper, yang memiliki aegyo paling banyak, dan banyak lagi. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah, “Siapa yang paling romantis?”

Mereka kemudian menunjuk sejumlah anggota, yakni Changbin, Felix, hingga Lee Know. Setelah diskusi singkat, jawaban kemudian beralih ke Lee Know dengan suara bulat, yang kemudian membuatnya sangat bingung tentang mengapa dia dipilih. “Saya? Mengapa?” ungkap Lee Know.

Felix kemudian memberanikan diri untuk membocorkan mengapa dia percaya Lee Know adalah anggota paling romantis. “Terkadang, meski dia hanya dengan satu orang, dia bertingkah sangat pemalu. Tapi jika dia bersama Stay (Stray Kids ’fandom name’), dia sangat romantis!” ujar Felix. Bangchan pun mendukungnya dan menambahkan bahwa dengan cara itu, semuanya romantis dengan Stays. “Jika itu Stay, semua orang romantis!” ujar Bangchan yang dilansir dari Koreaboo pada Rabu (30/9).

Baca juga ...

Stray Kids sendiri baru saja comeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada Senin (14/9) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”. Dalam MV “Back Door” tersebut, Stray Kids menampilkan koreografi yang energik dengan lagu dengan beat cepat, namun lebut di sejumlah bagian.

Sebelumnya, "IN LIFE" juga dilaporkan melampaui 300.000 pemesanan, dimana reko Stray Kids sebelumnya mencapai 200.000 pemesanan untuk album "GO LIVE". Sedangkan "IN LIFE"sendiri berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan. Hal ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai grup yang digemari oleh banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel