Minta Maaf ke El Barack, Jessica Iskandar Akui Salah: Mama Sudah Egois

Foto: Minta Maaf ke El Barack, Jessica Iskandar Akui Salah: Mama Sudah Egois instagram



Jessica Iskandar mendadak tulis pesan mendalam untuk buah hati semata wayangnya, El Barack. Akui sudah salah, mantan pacar Richard Kyle ucapkan permohonan maaf.

Kanal247.com - Jessica Iskandar saat ini diketahui tengah menikmati kehidupan barunya usai memilih menetap di Bali. Tak sendiri, Jedar tentunya ditemani oleh sang jagoan cilik putra semata wayangnya, El Barack.

Beragam aktivitas mantan pacar Richard Kyle sejak menjadi warga Bali sering dibagikannya di media sosial. Namun baru-baru ini ia justru mengunggah foto El seraya mendadak menyampaikan permohonan maaf. Ada apa?

Jessica Iskandar nampak memajang beberapa potret manis El saat tersenyum lebar. Bersamaan dengan itu Jedar menuliskan pesan mendalam termasuk ucapan minta maaf lantaran mengaku sudah berbuat salah dan egois.

Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya,” buka Jessica Iskandar. “Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya.

Baca juga ...

Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack,” sambung Jedar. “Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat. #bali.

Suntikan semangat dengan cepat berhamburan menghiasi kolom komentar unggahan Jessica Iskandar kali ini. Sebagian besar bersimpati dengan kesedihan hati Jedar dan terus membanjirinya dengan dukungan.

Semangat kk jedar. Semoga semua akn trgnti dg kebahagian kelak. Aamiin,” ucap akun @firna*****. “Seorang mama jg manusia yg tidak sempurna yg bs melakukan salah tp yg pasti memikirkan yg terbaik utk ank nya .. its normal jess .. be happy,” pesan akun @nikebe*****.

Seorang mama jg manusia yg tidak sempurna yg bs melakukan salah tp yg pasti memikirkan yg terbaik utk ank nya .. its normal jess .. be happy,” lanjut akun @ilke****. “Paham Banget perasaanmu jes,sedih bacanya tapi itulah kehidupan jes,kita tdk pernah tahu akan rencananya,jalanin saja,iklaskan dan ttp kuat,” sambung akun @atuje*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel