Peringati Hari Ultah Glenn Fredly, Mutia Ayu Tahan Tangis Persembahkan Puisi Rindu

Foto: Peringati Hari Ultah Glenn Fredly, Mutia Ayu Tahan Tangis Persembahkan Puisi Rindu instagram



Peringati hari istimewa momen ulang tahun mendiang Glenn Fredly, puisi rindu yang dibacakan Mutia Ayu untuk sang suami seraya menahan tangis menyentuh banget.

Kanal247.com - Kehilangan seseorang yang sangat dicintai dalam hidup memang tidaklah mudah. Beragam kenangan indah bersama menjadi hal yang tak akan terlupakan begitu saja. Setidaknya hal ini lah yang dialami oleh Mutia Ayu sepeninggal Glenn Fredly.

Sebelumnya Mutia Ayu banyak menjawab pertanyaan penggemar tentang kisah cintanya dan Glenn. Kali ini Mutia membuat banyak hati ikut terenyuh usai menyaksikan video manisnya saat memperingati momen ulang tahun mendiang Glenn.

Hari ini tepatnya pada tanggal 30 September merupakan momen ultah Glenn Fredly. Di hari istimewa ini pula Mutia Ayu mempersembahkan sebuah puisi rindu.

“Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa. Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali,” bunyi sepenggal puisi yang dibacakan Mutia Ayu. “Telah ku titipkan rindu pada langit senja. Yang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja.”

Baca juga ...

Lewat puisi itu juga Mutia Ayu meluapkan rasa cintanya yang besar dan rindunya yang mendalam. Terakhir, ia pun menuliskan pesan menyentuh sebelum menutupnya dengan ucapan selamat ulang tahun.

“Ku rindukan senyummu mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjagaku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita, demi Gewa. Selamat ulang tahun ayah, dari Gewa dan aku yang mengucapkan,” tutupnya.

Berusaha menahan tangis, suara sendu Mutia Ayu terdengar kala membacakan puisi rindu tersebut. Beragam potret kebahagiaannya bersama Glenn Fredly juga tergambar rapi melalui video di atas.

Terang saja banyak netizen yang tak kuasa menahan air mata mereka menyaksikan vlog Mutia Ayu kali ini. Selain ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang Glenn, doa serta suntikan semangat tak kalah berdatangan bagi Mutia Ayu dan putri kecilnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel