Cita Citata Akhirnya Jawab Tudingan Sindir Ayu Ting Ting Muka Dua

Foto: Cita Citata Akhirnya Jawab Tudingan Sindir Ayu Ting Ting Muka Dua Instagram



Usai cukup lama memilih bungkam, Cita Citata akhirnya menjawab tudingan soal sindir Ayu Ting Ting teman bermuka dua lantaran komentar mantan tunangannya, Roy Geurts.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Cita Citata santer dituding menyindir rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting. Cita disebut-sebut menyindir Ayu teman bermuka dua di postingan Instagram-nya.

Usai cukup lama memilih bungkam, pada baru-baru ini Cita akhirnya menjawab tudingan tersebut. Ia membantah tegas sekaligus mengungkapkan jika dirinya tak menyindir Ayu teman bermuka dua.

"Enggak, ada temanku. Jadi bukan buat Ayu. Enggak ada sama sekali. Justru Ayu itu telepon aku pada saat itu. Jadi dia tahu ceritanya aku enggak jadi nikah itu kayak gimana," ujar Cita.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini pun yakin jika Ayu bukan lah tipe teman bermuka dua. "Kayaknya enggak bakal gitu sih Ayu," tutur Cita.

Baca juga ...

Tudingan Cita menyindir Ayu bermula dari komentar mantan tunangan Cita, Roy Geurts. Pasalnya, Roy Geurts terciduk menyematkan emotikon dengan gambar hati di salah satu postingan foto Ayu yang diunggah pada 1 September 2020 lalu.

Komentar Roy Geurts itu pun menjadi heboh. Ditambah lagi tak berselang lama dari komentar Roy Geurts tersebut, Cita menuliskan sindiran menyertai foto selfie yang ia bagikan.

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang," tulis Cita. "“Ada yang punya pengalaman yang sama?” timpalnya menambahkan.

Cita sebenarnya sempat membantah jika dirinya unggahannya tersebut ditujukan untuk menyentil Ayu. Hal itu diketahui lewat balasan komentar Cita di salah satu postingannya.

"Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak temen yg onoh?” tanya salah seorang netter. “G ad, ngga penting," balas wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel