Lee Jun Ki Sebut Tangisan Dengar Kematian Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Jadi Momen Terbaik

Foto: Lee Jun Ki Sebut Tangisan Dengar Kematian Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Jadi Momen Terbaik Soompi



Lee Jun Ki pilih adegan terbaiknya selama bermain di drama 'Flower of Evil'. Bukan adegan romantis, sang aktor malah bicara momen saat dengan kabar kematian Moon Chae Won.

Kanal247.com - Mengenang kembali jelang akhir drama "Flower of Evil", Lee Jun Ki memang mengalami emosi yang begitu kontradiktif. Sadar bahwa perasaan cintanya pada Moon Chae Won begitu besar, ia sempat mengalami momen yang membuat hati dan seluruh hidupnya hancur. Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) mendengar kabar bahwa sang istri Cha Ji Won (Moon Chae Won] telah meninggal dunia akibat diserang oleh Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon).

Namun hal tersebut nyatanya tidak benar, Cha Ji Won memang sengaja dilaporkan meninggal agar ia tak dikejar oleh Baek Hee Sung. Namun saat Do Hyun Soo mengonfirmasi kabar tersebut, ia mendengar berita kematian Cha Ji Won lantaran ogah menyebut identitas aslinya sebagai suami dari detektif cantik itu. Kenangan itu rupanya masih membekas manis dibenak Lee Jun Ki sebagai aktor. Tangisan histeris saat mendengar kabar kematian Cha Ji Won bahkan cukup berkesan bagi dirinya. Ia juga menjelaskan rahasia ia bisa menumpahkan emosi di adegan itu.

"Saat aku bertanya-tanya bagaimana cara memerankan Hyun Soo yang telah kehilangan Ji Won, tiba-tiba aku teringat akan binatang buas yang menjilat anaknya yang sudah mati," ujar Lee Jun Ki. "Saya ingin menggambarkan perasaan kehilangan Hyun Soo saat semuanya berantakan dalam cara menangis yang paling primitif, dan setelah itu, Hyun Soo menjadi makhluk buas yang tidak dapat dikendalikan."

Baca juga ...

Aktor tersebut menyebutkan bahwa saat syuting adegan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. "Sejujurnya, beberapa hari setelah syuting adegan itu, aku tidak punya pilihan selain syuting dengan mata bengkak," sambungnya. Selain itu, Lee Jun Ki tampaknya memang benar-benar melihat bahwa tangisannya di drama "Flower of Evil" adalah sesuatu yang spesial. Pasalnya, ia juga memilih adegan tangisan pertamanya di drama sebagai adegan favorit.

"Adegan yang paling kuingat adalah saat Hyun Soo menyadari perasaannya untuk pertama kalinya dan mulai menangis," kenang aktor 38 tahun itu. "Sutradara dan saya menderita karena adegan ini bahkan sebelum kami memerankannya. Bagian itu adalah sesuatu yang membuat kami semakin bingung ketika kami memikirkannya, bahkan kami berbicara selama hampir satu jam selama latihan. Jika kami gagal mengontrol kecepatan cerita dan tidak meyakinkan penonton, kami akan merusak seluruh aliran emosi yang telah kami ciptakan sejauh ini."

Sementara itu, kisah cinta Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di drama itu berakhir begitu manis. Doo Hyun Su akhirnya berhasil membuktikan bahwa ia tidak bersalah dalam kasus pembunuhan sang ayah di masa lalu. Meskipun hal itu membuat ia sempat menjauh dari Cha Ji Won, namun karena cinta yang kuat akhirnya mereka kembali hidup bersama dan bahagia bersama putri semata wayangnya. Lee Jun Ki sendiri saat ini belum dikonfirmasi bakal tampil di drama lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel