Kocaknya V BTS Goda RM Sambil Nyanyi Dan Joget di Atas Perahu

Foto: Kocaknya V BTS Goda RM Sambil Nyanyi Dan Joget di Atas Perahu Twitter



Cuplikan episode terbaru dari BTS 'In The Soop' memperlihatkan aksi gemas dari V saat ia menggoda RM dengan goyangan maut di atas perahu. Seperti apa aksinya?

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Bangtan Boys (BTS seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Termasuk menayangkan reality show terbaru mereka di JTBC yang bertajuk "In The Soop". Dalam kesempatan itu para member menikmati suasana indah di area pegunungan.

Bak sedang berlibur, kegiatan para member mulai dari pagi hingga malam menjelang tidur terekam jelas. Tak hanya tingkah konyol episode terbaru "In The Soop" juga menghadirkan aksi super gemas dari V. Ia dengan percaya diri malah menggoda sang leader yakni Rap Monster (RM).

Baca juga ...

V saat itu sedang berada di atas perahu lengkap dengan pelampung yang ia pakai. Secara spontan, ia langsung memanggil RM yang sedang sibuk melukis di atas kanvas. "Lihat aku," teriak V yang langsung dibarengi dengan aksi goyangan maut sambil bernanyi hingga buat RM meringis melihat ulah member BTS itu.

"Aku mau simpen simpen kaya gini biat nanti kalo punya anak mirip Taehyung," seru @kimp****. "Taehyung enggak takut jatuh apa ??," tanya @feli****. "Gemes banget baby tiger satu ini (emoji hati)," sahut netter. "Kaya anak ke ayahnya," seru yang lain.

"Hati hati taehyung nanti jatuh aku gak mau kamu jatuh," tulis @afna****. "emess bgt pen gua ceburin aja hahaha," sambung yang lain berkomentar. "Gemoy bngt gapaham lg sm suami (emoji)," seru netter. "Pengen di culik si tae2," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel