Jessica Iskandar Tulis Pesan Tentang Cinta, Singgung Soal Belajar Hargai Pasangan yang Dimiliki

Foto: Jessica Iskandar Tulis Pesan Tentang Cinta, Singgung Soal Belajar Hargai Pasangan yang Dimiliki Instagram



Jessica Iskandar kini tengah menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander. Jessica lantas membagikan foto dan menuliskan tentang cinta lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Jessica Iskandar diketahui memutuskan tinggal di Bali bersama sang putra tercinta, El Barack Alexander untuk menenangkan diri. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut telah mengalami banyak cobaan di tahun 2020 ini.

Meski kini menetap di Bali, Jedar masih aktif membagikan kabar kesehariannya lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Seperti postingan baru-baru ini, Jedar menuliskan pikirannya tentang cinta.

"Saya pikir kunci untuk tetap cinta, tetap bersyukur. Ketika Anda memiliki sesuatu atau seseorang yang baik, jangan mencari sesuatu yang lebih baik," tulis Jedar dalam bahasa Inggris pada Selasa (29/9). "Belajarlah untuk menghargai apa yang Anda miliki. Pelajari bahwa hubungan terbaik adalah hubungan di mana Anda tidak menyerah satu sama lain."

Jedar tampaknya sedang mengungkapkan pelajaran tentang cinta dari pengalaman yang pernah terjadi di hidupnya. Jedar juga memberi pesan agar tidak mudah menyerah dalam sebuah hubungan meski dalam keadaan paling sulit sekalipun.

Baca juga ...

"Kita hidup di generasi di mana mudah untuk maju dan menyerah ketika keadaan menjadi sulit. Jangan lakukan itu. Hargai apa yang Anda miliki," ungkap Jedar. "Jadilah cerita yang mengatakan - kami berhasil sepenuhnya dan itu karena kami tidak pernah menyerah satu sama lain."

"Atau menjauh dari cinta yang kami temukan," pungkas Jedar. "Kami berhasil sepanjang jalan karena kami mengingatkan diri kami sendiri, setiap hari, betapa beruntungnya kami sebenarnya. #Bali."

Postingan tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk mantan kekasih Richard Kyle tersebut.

"Semangat kak," komentar salah satu netter. "Selamat tinggal di Bali semoga sehat dan berbahagia," ucap netter lain. "Semangat & ceria selalu ya kk syg," tambah netter lain. "Semoga selalu bersama selamanya dan kembali bersatu Aamiin," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel