Hapus Video Raba Tubuh Wanita Seksi, Kriss Hatta Kaget Followers Turun Drastis

Foto: Hapus Video Raba Tubuh Wanita Seksi, Kriss Hatta Kaget Followers Turun Drastis Instagram



Dalam video sebelumnya, Kriss Hatta terlihat meraba-raba tubuh seorang wanita seksi yang berprofesi sebagai DJ tapi langsung dihapus lantaran dibully oleh netter.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta baru saja membuat netter heboh dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat yang diunggah Selasa, 29 September itu, Kriss Hatta terlihat sedang meraba-raba tubuh seorang wanita seksi dan cantik.

Video itu sebenarnya preview dari salah satu konten yang akan ditampilkannya di channel YouTube Kriss Hatta. ""Anjaaayyyy.. JACKPOT !! Jam 19.00 cuman ada di channel gw," tulis Kriss Hatta di bagian caption unggahannya. Awalnya Kriss Hatta melepas jaket si wanita, hingga meraba pinggang dan memujinya.

Kriss Hatta lantas terjatuh dan si wanita membantunya berdiri. "Lihat aku dong. Apalagi pinggang kamu nih, kecil banget, guys. Kakinya panjang, betisnya juga kecil. Bodynya uh kayak gini. Oh my God," puji Kriss Hatta.

Dalam waktu singkat, unggahan preview video Kriss Hatta itu langsung banyak dikomentari sinis oleh netter. Tidak sedikit netter yang murka karena merasa Kriss Hatta melecehkan wanita. Bisa ditebak, jumlah followers Kriss Hatta menurun drastis. Jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung, hingga mencapai ribuan followers.

Baca juga ...

kriss-hatta-dibully

Sumber: Instagram

Melihat perubahan yang sangat besar itu, Kriss Hatta pun langsung shock. Melalui unggahan Insta Stories, Kriss Hatta meminta netter untuk tidak berburuk sangka terlebih dulu dengan video interaksinya dengan wanita cantik itu.

"Ya tuhan turun 2000 foll. Jangan su'udzon dulu kenapa sih. Liat video selengkapnya jam 7 malam," tulis Kriss Hatta protes di Insta Storiesnya.

Sebelumnya, netter merasa tidak terima dengan unggahan Kriss Hatta itu. Mereka pun banyak memprotesnya karena dianggap melakukan pelecehan terhadap kaum wanita.

"Eksploitasi tubuh wanita, kriss hatta is that really you?" komentar dillapr***. "Itu namanya pelecehan seksual bisa bisa anda di penjara lagi loh dasar orang jomblo," komentar park.christia***. "Maaf unfollow," komentar pesonahat***. "Bikin orang jadi hilang respect sama kamu kriss," komentar aminartiza***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel