Gerayangi Tubuh Wanita Seksi, Kriss Hatta Panen Cibiran Netter

Foto: Gerayangi Tubuh Wanita Seksi, Kriss Hatta Panen Cibiran Netter Instagram



Tangan Kriss Hatta terlihat meraba-raba tubuh wanita cantik itu mulai dari atas kepala hingga kebawah, tapi ekspresi si wanita menunjukkan rasa geli dan menikmati sentuhannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kriss Hatta membuat netter heboh dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat yang diunggah Selasa, 29 September itu, Kriss Hatta terlihat asyik meraba-raba tubuh seorang wanita.

Video itu sebenarnya preview dari salah satu konten yang akan ditampilkannya di channel YouTube Kriss Hatta. ""Anjaaayyyy.. JACKPOT !! Jam 19.00 cuman ada di channel gw," tulis Kriss Hatta di bagian caption unggahannya.

Dalam video tersebut, tangan Kriss Hatta terlihat meraba tubuh si wanita yang berprofesi sebagai DJ itu. Mulai dari melepas jaket si wanita, hingga meraba pinggang dan memujinya. Atta lantas terjatuh dan si wanita membantunya berdiri.

"Lihat aku dong. Apalagi pinggang kamu nih, kecil banget, guys. Kakinya panjang, betisnya juga kecil. Bodynya uh kayak gini. Oh my God," kata Kriss Hatta.

Baca juga ...

kriss-hatta

Sumber: Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan preview video Kriss Hatta itu langsung banyak dikomentari sinis oleh netter. Tidak sedikit netter yang murka karena merasa Kriss Hatta melecehkan wanita.

"Eksploitasi tubuh wanita, kriss hatta is that really you?" komentar dillapr***. "Itu namanya pelecehan seksual bisa bisa anda di penjara lagi loh dasar orang jomblo," komentar park.christia***. "Maaf unfollow," komentar pesonahat***. "Bikin orang jadi hilang respect sama kamu kriss," komentar aminartiza***.

Ini bukan kali pertama Kriss Hatta membuat konten kontroversial. Sebelumnya, Kriss Hatta sempat mengungkapkan fakta bahwa banyak artis tanah air yang terlibat dalam pacar settingan. Namun dia enggan membeberkan siapa identitas dari para artis tersebut.

"Ah banyak. Kalau gue ngomong ya timbul kontroversi nanti. Banyak. Ah masa kalian nggak tahu sih," kata Kriss Hatta saat itu. "Pokoknya dilihat saja, pasti masyarakat di rumah punya mata dan punya otak, pasti bisa nilai mana yang settingan mana yang enggak. Cuma ya rata-rata yang settingan itu hubungan kemesraannya terlalu diumbar, ngejar viewer, wah kemakan nih beritanya, hajar sajalah! Gas pol!. Nanti kalau viewer sudah nggak kemakan, itu akan hilang, larut begitu saja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel