Shafa Harris Pindah Ke Bali Demi Lupakan Bastian Steel?

Foto:   Shafa Harris Pindah Ke Bali Demi Lupakan Bastian Steel? Instagram



Berawal dari pertanyaan netter untuk Shafa yang mengira dara cantik ini pergi menetap di Bali untuk melupakan semua kenangan dengan mantan kekasihnya, Bastian Steel.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Bastian Bintang atau yang akrab disapa Bastian Steel dengan Shafa Harris telah berakhir. Isu perselingkuhan sempat menjadi isu dari faktor atau penyebab putusnya hubungan mereka berdua. Hal ini diungkapkan oleh kakak kandung Shafa sendiri yang bernama Shakilla Astari.

Usai putus setelah dua tahun pacaran, Bastian sempat mengaku jika dirinya masih mencintai Shafa Harris. Namun ternyata Shafa Harris kini telah pergi ke Bali. Pindah ke Bali untuk menetap, Shafa Harris banyak disebut melakukan upaya untuk melupakan semua kenangan bersama Bastian.

Hal ini terungkap melalui pengakuan Shafa Harris sendiri di Instagram Story yang dibuatnya, Selasa, 29 September. Dalam unggahan itu, Shafa Harris mengungkapkan alasannya pindah ke Bali dan sekarang terbang menuju ke Jakarta.

Gadis cantik ini mengungkapkan jika dirinya kembali ke Jakarta karena ada pekerjaan yang harus dilakukan. "Kak Shaaf ga jadi tinggal di Bali?" tanya seorang netter yang mengirim Direct Message kepada Shifa Harris. Dia pun menjawab, "Hahah ini ke Jkt karena ada kerjaan kok. I dont wanna live here (di Jakarta,red)," jawab Shafa Harris.

Baca juga ...

Shafa Harris sendiri tampaknya enggan banyak mengomentari pemberitaan mengenai putusnya hubungan dengan Bastian. Sebaliknya, Shafa Harris justru semakin percaya diri dengan status single saat ini. Di akun Instagram pribadi, dia juga terlihat kerap mengunggah foto seksi.

Salah satu yang diunggah Shafa Harris adalah foto ketika tampil berani mengenakan pakaian seksi. Dia juga menuliskan caption singkat tapi terkesan percaya diri. "fuc a princess im a king," tulisnya singkat.

Dalam waktu singkat, unggahan Shafa Harris ini langsung menuai beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang tetap memberinya dukungan semangat walau sudah tidak pacaran lagi dengan Bastian.

"Pernah ketemu ka shafa di beauty gathering gitu trus speechless krna aslinya lebih cantik daripada di socmed dan wangi bgt yaaaallllahhhh. trus udah mau masuk ruang tunggu selesai talkshow tpi aku dpan pintu mau minta fto dan ttp baik mau selfie brg," komentar shakelah***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel