Rumah Tangganya Jauh Dari Gosip, Ruben Onsu: Nggak Ada Yang Menarik

Foto:  Rumah Tangganya Jauh Dari Gosip, Ruben Onsu: Nggak Ada Yang Menarik Instagram



Ruben Onsu menyebut dirinya bukanlah tipe pria romantis kepada sang istri, Sarwendah namun mereka sepakat untuk menjalani kehidupan rumah tangga apa adanya saja.

Kanal247.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang jauh dari gosip. Hal ini bisa dibilang lantaran imej yang melekat di keluarga mereka berdua, yakni harmonis. Ruben dan Sarwendah hampir tidak pernah terlihat bertengkar satu sama lain.

Selain itu, rumah tangga Ruben dan Sarwendah juga termasuk sepi dari gosip. Kepada para wartawan, Ruben pun mengaku heran kenapa keluarganya tidak pernah diberitakan negatif atau digosipkan. Dengan setengah bercanda, Ruben menyebut tidak ada hal yang menarik dalam rumah tangganya untuk dibuat sebagai bahan gosip.

"Bingung dibilang harmonis, orang gue enggak romantis banget. Itu kan penilaian stasiun televisinya, saya terima," kata Ruben di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin, 28 September. "Saya menjalani rumah tangga saya apa adanya, yang seperti dilihat orang-orang," imbuh Ruben.

"Kalau mau digosipin juga enggak ada yang menarik. Ya susah juga buat gue, banyak kok enggak ada pemberitaan tapi harmonis," ungkap Ruben lagi. "Tapi ini berkat doa dan support dari semuanya," imbuh Ruben senang.

Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Ruben memenangi penghargaan di ajang Indonesian Televisi Awards 2020. Suami Sarwendah ini mengaku sangat bersyukur sekaligus berterima kasih atas dukungan para penggemarnya selama ini.

"Ya senang di luar dari pemikiran saya, yang pasti saya happy. Terima kasih support-nya buat teman-teman, baik fans atau teman media, terima kasih," pungkas Ruben. "Terima kasih untuk BxB (fans Betrand Peto) yang sudah mendukung anak saya dan Rubeners (fans Ruben). Terma kasih sudah support kami."

Sementara itu, baru-baru ini Ruben Onsu mengungkapkan jika dirinya sempat berniat menjual rumah di Cipete, Jakarta lantaran biaya perawatan yang cukup mahal.

"Kalau gue kaya mah, gue nggak ada lagi syuting-syuting," ungkap Ruben. "Karena gue masih syuting gue masih butuh duit. Karena itu rumah yang pertama nggak jadi gue tinggalin. Tadinya mau gue ancurin, mau bangun baru. Capek maintenance-nya," pungkas Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel