Tidak Ngoyo Cari Jodoh, Anya Geraldine: Biar Datang Sendiri

Foto:  Tidak Ngoyo Cari Jodoh, Anya Geraldine: Biar Datang Sendiri Instagram



Anya mengaku saat ini teman-temannya banyak yang telah menikah dan memiliki anak, tapi dirinya santai dan tidak terlalu menargetkan diri untuk segera menikah juga.

Kanal247.com - Sama seperti wanita pada umumnya, Anya Geraldine berharap suatu saat nanti dirinya bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Anya memang mudah mendapatkan pria yang disukainya. Namun ternyata Anya tidak bisa sembarang memilih pria untuk dijadikan kekasih, terlebih calon suami.

Anya mengatakan dirinya memang memiliki standart dan kriteria khusus untuk calon suaminya. Ketika berinteraksi dengan para netter di Insta Stories Instagram, Anya berharap mendapatkan jodoh pria mapan. Dengan kondisi finansial yang mapan, maka suaminya itu akan bisa menghidupinya. Selain pria mapan, Anya juga mendambakan seorang pria yang taat agama sehingga bisa memimpin hidupnya.

"(Tipe laki-laki idaman) Masih bisa asik-asikan bareng tapi sholeh, nggak suka marah-marah," kata Anya menjawab pertanyaan netter. "Bisa ngatur aku dengan cara yang bener, mapan. Jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good looking," sambung Anya.

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu Anya mengungkapkan jika teman-temannya sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Namun gadis berusia 25 tahun ini tidak mau terlalu ngoyo dalam mencari jodohnya. Dia merasa cukup menunggu agar jodoh terbaiknya datang dengan sendirinya.

"Sebenarnya umurku bukan nikah muda lagi. Temenku udah banyak banget pada punya anak malah. Cuma karena karier aku gini ya jadi kalau sekarang banget nikah ya rada kecepetan," ungkap Anya. "Cuma nggak mau nyari aja sih sekarang. Biar dateng sendiri aja. Kalau dapat yang terbaik alhamdulillah. Apalagi bisa bikin aku jadi orang yang lebih bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Anya telah putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Kabar putus itu sempat dikaitkan dengan kedekatan Anya dan Rizky Febian saat bekerjasama dalam proyek single trilogi "Garis Cinta". Namun rumor pacaran itu dibantah oleh Anya dan Rizky Febian. Mereka kompak saling menyebut satu sama lain sebagai sahabat saja, termasuk ketika proyek kerjasama itu selesai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel