Umrohkan Ibu Ade Londok 'Odading Mang Oleh', Atta Halilintar Banjir Pujian

Foto:  Umrohkan Ibu Ade Londok 'Odading Mang Oleh', Atta Halilintar Banjir Pujian Instagram



Tidak sedikit netter yang kembali mendoakan semoga Atta Halilintar terus sukses dengan karya-karyanya karena telah memberi hadiah kejutan ke Ade Londok dan ibunya.

Kanal247.com - Selain menjadi YouTuber sukses, Atta Halilintar dikenal memiliki sifat sosial kemanusiaan yang tinggi. Sering memberi bantuan ke masyarakat kurang mampu, Atta juga kerap memberikan hadiah dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Baru-baru ini Atta diketahui memberikan hadiah kejutan kepada tamu yang diundang kolaborasi di channel YouTube-nya.

Tamu itu adalah Ade Londok yang viral berkat video promosi makanan "Odading Mang Oleh" di Bandung. Beberapa waktu lalu Atta mengundang Ade Londok ke channel YouTube-nya untuk berbincang. Sepanjang acara keduanya terlihat ngobrol santai dan bercanda. Atta kerap dibuat tertawa lepas oleh celetukan-celetukan Ade Londok yang ringan.

Ditengah-tengah obrolan mereka, Ade menceritakan ingin memberangkatkan ibundanya pergi umroh ke Tanah Suci tapi masih belum mampu. Ada seseorang dari Bandung yang sempat mau mengumrohkan ibunya. Mendengar itu, Atta pun berniat membantu Ade Londok untuk mengumrohkan sang ibu.

"Jadi Mang Ade kerja paling senang pingin Ibu umroh, belum pernah umrah ibu?" tanya Atta. Ade Londok balik bertanya,, "Bang Atta mau ngajakin?". Atta menjawab, "Mau saya."

Baca juga ...

Ade Londok pun mengaku senang dan bersyukur, serta berterima kasih kepada Atta. "Makasih buat Bang Atta," ucap Ade Londok. Atta lantas menimpali, "Nanti selesai Covid-19 kita kontekan, saya ajak mamanya Mang Ade umroh."

Kebaikan hati Atta ini pun langsung direspon positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji Atta memiliki hati begitu baik dan peduli dengan sesama. Mereka lantas mendoakan semoga Atta terus sukses dengan karya-karyanya.

"Masyaalloh abang umrohin ortunya mang ade??????emang bodor inih," komentar neng_lina0***. "Semoga abang berkah selalu rejekinya bisa berangkatin umroh... Saya aja pengen bgt," komentar dwi3_maul***. "Guoblog versi mang ade londok Bandung Sunda, tp g menurut sy, abang terlalu keren dg karya2 nya n keren dg hadiah umrohnya buat ibunya mang Ade, vlog yg bikin ngakak n terharu, smg kebaikan abang dganti yg berlebih2 dr ALLAH SWT, aamiin YRA love u kesayanganku," komentar zhathan***.

"Odading mang oleh rasanya keren bersyukur melalui Atta bisa berangkat umroh bersama ibu tercinta. Merinding liat kebaikan Atta," komentar mmtumaygmai***. "subhanaallah bang atta berkahmu berlimpah mengumbrohkan ibu mang oleh insyaallah ??bisa berbagi juga dgn yg ingin dan rindu menghadap rumah Allah," komentar sonnynil***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel