Atta Halilintar Ungkap Penghasilan Terbesarnya, Ternyata Bukan dari YouTube

Foto: Atta Halilintar Ungkap Penghasilan Terbesarnya, Ternyata Bukan dari YouTube instagram



Atta Halilintar bagikan sedikit cerita mengenai penghasilan terbesar yang pernah dikantonginya kepada Ayu Dewi, benarkah bukan dari YouTube? Simak di sini jawabannya.

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar memang sudah sangat tak asing di telinga banyak masyarakat Indonesia. Namanya yang melejit dan populer di dunia YouTube ini lah yang membuat sosoknya juga semakin dikenal oleh publik.

Beragam prestasi yang ditorehkan Atta sebagai seorang content creator juga tak kalah menarik perhatian hingga menjadi buah bibir. Salah satunya yakni posisi nomor satu se-Asia yang disandangnya. Namun siapa sangka jika penghasilan terbesar Atta justru bukan berasal dari YouTube. Hal ini dibeberkan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu di vlog Ayu Dewi.

Berawal dari rasa penasaran Ayu Dewi soal penghasilan terbesar Atta. Istri Regi Datau itu pun mencoba mengorek nominalnya. “Penghasilan terbesar yang pernah Atta dapat, sekali show deh atau apa, gede banget yang sampai lo juga kagum sama diri lo sendiri?” tanya Ayu Dewi dilansir melalui vlog berjudul “AUREL DIBUATIN USAHA SAMA ATTA ABIS NIKAH !!! NGOBOKS”.

Namun rupanya Atta sendiri memilih bungkam. Ia pun memberikan sedikit bocoran usai terus didesak oleh Ayu Dewi.

“Aku susah kalau ditanya kayak gini,” jawab Atta. “Satu aja yang kayak benar benar ‘gila bisa segini ya’. Engga usah disebutin berapanya deh, ciri-cirinya aja berapa,” kata Ayu Dewi. “Nolnya lebih dari enam pasti? Lebih dari tujuh? Delapan? Wooh gila, sembilan ada?” tanya Ayu. Namun semua dijawab santai oleh Atta dengan ucapan syukur.

Baca juga ...

“Apa brand ambassador atau?” tanya Ayu. “Alhamdulillah. Itu bikin amazed sih, oh ternyata bisa gini ya. Perasaan dulu awal-awal bikin YouTube, bikin apa, bukan karena tahu ada duitnya. Senang aja gitu. Karena mau dagang, mau bisnis, pengin bikin-bikin apa, atau apa,” papar Atta Halilintar.

Tak patah semangat, Ayu Dewi pun kembali menanyakan hal serupa namun kali ini mengenai sumber penghasilan terbesarnya. Mengingat Atta sendiri tak hanya bergelut sebagai content creator namun juga memiliki banyak cabang bisnis lainnya. “Gedean penghasilan baju, handphone atau dari YouTube sendiri?” tanya Ayu lagi.

Saat itu lah Atta membeberkan jika penghasilan terbesarnya justru berasal dari bisnisnya dan bukan YouTube. Diakui Atta bahwa ia memang tak banyak meraup uang dari sponsor di YouTube.

“Dari dagang sih, dagang lebih gede,” jawab Atta. “Kadang-kadang YouTube, malah aku nggak kayak YouTuber lain yang sponsornya banyak, nggak, aku nggak terlalu. Tapi Aku banyaknya (penghasilan) dari brand-brand ku sendiri,” tutup Atta.

Ayu Dewi pun menutup obrolannya itu dengan pujian untuk Atta. Menurutnya kerja keras dalam diri Atta ini lah yang bisa dijadikan motivasi sekaligus contoh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel