Tak Terlihat Dekat, Unggahan Baru Pevita Pearce Dipuji Dimas Beck Jadi Sorotan

Foto: Tak Terlihat Dekat, Unggahan Baru Pevita Pearce Dipuji Dimas Beck Jadi Sorotan instagram



Pevita Pearce kembali membagikan sederet momen kala bersepeda melalui akun Instagram pribadinya, Dimas Beck tak ragu untuk memberikan komentar pujian sontak disorot warganet.

Kanal247.com - Interaksi selebriti melalui media sosial memang selalu sukses mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut sebelumnya tidak terlihat akrab sebelumnya. Tentu para penggemar mereka akan langsung menjadikan bahan berbincangan.

Kali ini, unggahan selebriti yang mendapatkan sorotan yakni milik Pevita Pearce. Pevita terlihat membagikan beberapa momen kala bersepeda melalui akun Instagram pribadinya, @pevpearce.

Pevita belakangan memang terlihat tengah menikmati olahraga bersepeda dan tidak ragu untuk membagikan momennya melalui Instagram. Aktris cantik itu membagikan beberapa potretnya dengan sepeda sembari menyapa para followers.

"Morning! (Pagi!)," tulis adik Keenan Pearce itu pada potret yang ia bagikan pagi ini, Selasa (29/9). Pevita menambahkan emoji matahari di akhir caption buatannya.

Baca juga ...

dimas beck dan pevita pearce ramai digoda karena komentar di instagram unggahan baru

Sumber: Instagram

Unggahan aktris cantik berusia 27 tahun itu sontak langsung mendapatkan sorotan dari Dimas Beck. Dimas tampak tidak ragu untuk memberikan pujian atas pencapaian Pevita kala bersepeda. Dimas sendiri juga terlihat tengah tertarik bersepeda dan kerap membagikan momen sama di akun Instagram pribadinya.

"Kereeeen," puji salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu melalui akun Instagram pribadinya, @dimasbeck.

Komentar Dimas tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tak sedikit yang menggoda Dimas lantaran memberikan komentar di unggahan Pevita. Ada pula kaum adam yang tampak "memarahi" Dimas karena komentar aktor tampan itu. Bahkan ada yang mengharapkan Dimas dan Pevita berjodoh.

"Duh ada babang dimas haha," ucap salah seorang warganet. "Caper lu ama bini gw!!!" seru lainnya. "Smg berjodoh w/ pev," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel