Jessica Iskandar Singgung Sosok Pembuang Waktu Hingga Cari Seorang yang Bikin Pantas Dicintai

Foto: Jessica Iskandar Singgung Sosok Pembuang Waktu Hingga Cari Seorang yang Bikin Pantas Dicintai instagram



Jessica Iskandar membagikan potret baru yang ia ambil di Bali sembari menyinggung mengenai sosok selalu menjadi inspirasi melalui caption melalui Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika unggahan tersebut dinilai cukup berbeda dibandingkan biasanya.

Selebriti sendiri pun terkadang memberikan nasihat bijak pada caption unggahan mereka. Kali ini, Jessica Iskandar yang telrihat membagikan kalimat bijak pada potret terbarunya di akun Instagram pribadinya yakni @inijedar.

Jessica terlihat membagikan momen kala menikmati salah satu air terjun di Bali, Air Terjun Tibumana. Jessica sendiri beberapa waktu lalu memang memutuskan untuk tinggal di Bali dan meninggalkan kepenatan di Jakarta bersama dengan putra semata wayangnya El Barack Alexander.

Jessica mengingatkan untuk selalu bergaul dengan orang-orang yang membuat terinspirasi dan menjadi sosok lebih baik. Ibu satu anak itu pun mengingatkan untuk tidak membuang waktu bagi orang yang tak membantu berkembang.

Baca juga ...

"Kamu perlu untuk bergaul dengan orang yang mengispirasimu, orang yang menantangmu untuk naik lebih tinggi, orang yang membuatmu menjadi lebih baik. Jangan membuang waktu dengan orang yang tidak membuatmu berkembang," tulis Jessica pada caption unggahan yang ia bagikan menggunakan bahasa Inggris hari ini, Selasa (29/9).

Jessica mengingatkan bahwa takdir adalah hal penting. Sehingga, ia mengharapkan publik menemukan seseorang yang tidak mengharapkan kebahagiaan pribadi dan selalu ada sebagai kekasih dan teman.

"Takdirmu terlalu penting. Dan aku harap kamu menemukan seseorang yang tidak pernah membuatmu mempertanyakan harga dirimu. Aku harap kamu menemukan seseorang yang mengejar kebahagiaanmu sebesar kebahagiaannya. Aku harap kamu menemukan seseorang yang mendukungmu dari hal-hal yang kamu sukai," tambah Jessica.

"Aku harap kamu menemukan seseorang yang bisa membuatmu tertawa bersamanya, duduk dalam diam dengan menceritakan rahasia terdalammu. Aku harap kamu menemukan seorang kekasih, rekanmu dan temanmu," ucapnya.

Aktris berusia 32 tahun itu pun juga menyinggung mengenai seseorang yang selalu mengapresiasi dan juga menghargai. Jessica menutup caption panjang buatannya dengan mengharapkan seseorang bisa bertemu dengan sosok yang membuat merasa pantas dicintai.

"Aku harap kamu menemukan seseorang yang mengapresiasi detail terkecil yang membentuk dirimu. Aku harap kamu menemukan seseorang yang menghargai hatimu, keluargamu, dan nilaimu. Aku harap kamu menemukan seseorang yang mengingatkanmu bahwa kamu pantas mendapatkan cinta yang kamu berikan. Amin #bali," tutup aktris sekaligus presenter cantik itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel