Bikin Fans Bangga, BLACKPINK Jadi Akun YouTube dengan Subscriber No 2 Paling Banyak di Dunia

Foto: Bikin Fans Bangga, BLACKPINK Jadi Akun YouTube dengan Subscriber No 2 Paling Banyak di Dunia Instagram



YG Entertainment mengonfirmasi bahwa saluran YouTube resmi BLACKPINK telah melampaui 48,8 juta subscriber melampaui DJ Marshmello sebagai artis dengan subscriber terbanyak kedua di YouTube.

Kanal247.com - Jumlah subscriber dari akun resmi YouTube milik BLACK PINK terus mengalami peningkatan. Pada 29 September, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa saluran YouTube resmi BLACKPINK telah melampaui 48,8 juta subscriber.

Hal ini menempatkan BLACKPINK melampaui DJ Marshmello sebagai artis dengan subscriber terbanyak kedua di YouTube. Satu-satunya artis lain di YouTube dengan lebih banyak subscriber adalah Justin Bieber yang saat ini memiliki 57,2 juta subscriber.

Baca juga ...

Pada bulan Agustus, setelah perilisan "How You Like That," comeback BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu dan memecahkan beberapa rekor YouTube pada saat itu, Jennie dkk sukses melampaui Eminem untuk menjadi artis keempat dengan subscriber terbanyak.

Bikin Fans Bangga, BLACKPINK Jadi Akun YouTube dengan Subscriber No 2 Paling Banyak di Dunia
YouTube

Namun setelah merilis lagu kolaborasi "Ice Cream"dengan Selena Gomez, BLACKPINK berhasil melampaui subscriber milik Ed Sheeran untuk menjadi artis dengan subscriber terbanyak ketiga di YouTube. Sedangkan BLACKPINK mencapai tonggak baru mereka sebagai artis dengan subscriber terbanyak kedua di YouTube hanya dengan beberapa hari tersisa hingga rilis full album pertama mereka pada 2 Oktober mendatang.

"Wow! Selamat! Sangat bersemangat untuk rilis album mereka dan lagu baru," komentar netter. "'The Album' keluar Jumat ini jam 12 pagi, Ayo Berkedip, beli album, fisik dan digital, dan streaming di Spotify dan iTunes, ayo buat comeback blacklink ini paling sukses yang pernah ada, abaikan para pengganggu, fokus pada para gadis, kita bisa melakukan ini," ujar yang lain. "Waiting for THE ALBUM & LOVESICK GIRLS to push it to the top," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel