Diam-diam Nikah Bikin Kaget, Kartika Putri Merasa 'Dijebak' Sebelum Dipersunting Habib Usman

Foto: Diam-diam Nikah Bikin Kaget, Kartika Putri Merasa 'Dijebak' Sebelum Dipersunting Habib Usman instagram



Kartika Putri membocorkan mengenai asal mula memutuskan untuk menikah dengan sang suami, Habib Usman yang sempat membuat publik bertanya-tanya sebelumnya.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Kartika Putri menjadi selebriti yang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Habib Usman dan anak-anaknya. Kartika sendiri sempat membuat kaget karena mengungkapkan sudah melepas masa lajangnya pada 2018 lalu.

Pernikahan Kartika dan Habib pun dianggap sangat inspiratif. Pasalnya, Kartika memang selalu menyayangi anak-anak sambungnya bak buah hati kandung.

Kartika dan Habib sendiri juga dikenal kerap memberikan ilmu melalui kanal YouTube pribadinya, Kartika Putri Official. Menariknya, Kartika menceritakan jika ia seakan merasa "dijebak" untuk menikah dengan Habib.

Baca juga ...

Hal tersebut diungkapkan Kartika kala membuat konten YouTube bersama selebgram Keanu. Kartika megungkapkan tersebut ketika membahas mengenai orang-orang yang kerap membuat status usai melakukan ibadah. Suami Kartika tampak menggoda Keanu lantaran bingung waktu azan dan iqomah kala salat Jumat.

"Dijebak lo sama Habib, hati-hati. Gue aja nikah dijebak," kata Kartika pada salah satu video yang dibagikan di kanal YouTube miliknya tersebut.

Kartika mengungkapkan bahwa ia diberi waktu 14 hari sebelum resmi dipersunting oleh Habib. Kartika mengaku akhirnya panik dan menyetujui untuk menikah dengan Habib.

"14 hari, kalau mau nikah, nikah. Kalau nggak,nggak," cerita Kartika. "Panik, gue jawab iya," lanjutnya seraya terenyum.

Kartika sendiri saat ini diketahui telah dikaruniai satu orang putri dari pernikahannya dengan Habib. Kartika sendiri memutuskan untuk lebih fokus menjalani kehidupan barunya sebagai istri dan ibu selain menjadi seorang selebriti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel