Istri Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Indra Bekti Ngaku Tak Gengsi Pakai BPJS

Foto: Istri Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Indra Bekti Ngaku Tak Gengsi Pakai BPJS Instagram



Istri Indra Bekti kini harus menjalani perawatan karena ada pengendapan cairan di paru-paru. Bekti pun mengaku tidak merasa gengsi meski harus menggunakan BPJS.

Kanal247.com - Istri Indra Bekti, Adilla Jelita, sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pengendapan cairan di paru-paru beberapa waktu lalu. Sempat diperbolehkan pulang, istri Bekti harus kembali mengalami perawatan di rumah sakit.

Bekti lantas menceritakan kesulitannya saat mendampingi sang istri yang menjalani perawatan di rumah sakit. Terlebih, pandemi Covid-19 membuat keadaan semakin sulit bagi Bekti.

"Di tengah-tengah pandemi, satu parno COVID-19 di rumah sakit. Dua of course penghasilan pasti berkurang," komentar Melaney Ricardo setelah mendengar kisah Bekti. "Semua orang, bukan cuma elu ya. Karena off air kita semua sebagai MC nih automatically enggak ada kerjaan kan."

Bekti kemudian membenarkan pernyataan Melaney. Namun, ia mengaku beruntung karena dibantu oleh BPJS.

Saat ditanya soal bully-an warganet karena menggunakan BPJS, Bekti ternyata tak pernah menggubrisnya. Di sisi lain, Bekti merasa sangat terbantu dengan program pemerintah tersebut.

Baca juga ...

"Untungnya ada BPJS," ungkap Bekti. "Bekti kan sempet pakai BPJS. Katanya sempet di-bully sama netizen ada yang ngomong 'Bekti pake BPJS' apa segala macem, pernah denger enggak?" tanya Melaney.

"Masak? Enggak tau gue," jawab Bekti. "Kebantu, kebantu banget BPJS. Ngaruh, ngaruh. Apalagi kita lagi memang kesusahan kayak gini, membantu banget sih. Bener-bener membantu banget. Jadi ya untuk apa kita gengsi sih."

Selain itu, Bekti beranggapan bahwa BPJS merupakan program yang membuatnya merasa membantu orang lain sekaligus juga terbantu. "Dan kita bantu orang juga kan. Kita kan iuran terus kan. Kan itu gotong royong istilahnya," terang Bekti.

Bekti juga mengaku tidak gengsi melakukan berbagai hal untuk menambah penghasilannya. Salah satunya adalah streaming di berbagai aplikasi.

"Gue main live streaming gitu kan, apalah you name it. Coba-coba untuk dapetin duit dari situ kan," pungkas Bekti. "Macem-macem sih penawarannya untuk mendapatkan si duit ini. 'Oh ini artis wow. Udah enggak laku di TV ya main di sini?' Yang paling jahat itu. Padahal gue masih ada di TV."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel