Nabilla Aprillya Pamer Body Goals Disambut Pujian, Nama Atta Halilintar Malah Ikut Terseret

Foto: Nabilla Aprillya Pamer Body Goals Disambut Pujian, Nama Atta Halilintar Malah Ikut Terseret Instagram



Bagikan foto diri saat tampil dengan baju seksi yang menunjukkan lekuk tubuh, Nabilla Aprillya disambut pujian hingga disebut miliki body goals. Berikut fotonya.

Kanal247.com - Nabilla Aprillya merupakan salah satu selebgram yang dikenal kerap tampil seksi. Nabilla bahkan tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya dalam setiap foto dan video yang ia bagikan di laman media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Nabilla terlihat tampil seksi dengan baju super mini yang memperlihatkan bagian pahanya. Sementara itu, Nabilla terlihat menunjukkan pose menawan dengan menghadap ke arah kamera.

Nabilla sendiri tampil simpel dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai indah. Sedangkan untuk riasan, ia memilih tampil dengan riasan tipis.

"Menunggu sayang. Jangan lama yaaa. Hati hati di jalan ya," sedangkan tulis Nabilla singkat dalam keterangan fotonya pada Sabtu (26/9).

Baca juga ...

Foto yang dibagikan Nabilla tersebut rupanya langsung disambut pujian oleh banyak netter. Ada pun beberapa netter yang memuji bentuk tubuh Nabilla yang disebut-sebut sebagai bentuk tubuh idaman.

"Anjir damage nya gak karuan haha," komentar akun @su******11. "Body nya bagus," sambung pemilik akun @ra******ns. "Body goals, suka banget sama kamu kak," timpal netter dengan akun @itsn******.

Namun di antara banyaknya pujian tersebut, nama mantan kekasih Nabilla, Atta Halilintar mendadak ramai diseret netter. Rupanya beberapa pihak beranggapan jika Atta akan menyesal mengakhiri hubungannya dengan Nabilla karena fotonya tersebut. Sementara yang lain justru mengaku lega mendapati Atta dan Nabilla tak lagi menjalin hubungan asmara.

"Atta menangis melihat ini," tulis akun @di******ka. "Kenapa dulu mau sama atta?" celetuk pemilik akun @al******iq. "Udah ditinggalin @attahalilintar," sedangkan komentar akun @gu*****za.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel