Dihujat Gara-Gara Pacari Brisia Jodie, Julian Jacob Justru Tuai Dukungan Usai Singgung Soal Ini

Foto: Dihujat Gara-Gara Pacari Brisia Jodie, Julian Jacob Justru Tuai Dukungan Usai Singgung Soal Ini Instagram



Julian Jacob dihujat habis-habisan usai memutuskan menjalin asmara dengan teman dekat mantan kekasihnya Marion Jola, Brisia Jodie hingga dituding panjat sosial.

Kanal247.com - Usai hubungan asmara dengan Marion Jola kandas, Julian Jacob terlihat menggandeng tambatan hati baru. Mengejutkannya, ia menjadikan teman dekat Marion, Brisia Jodie yang sama-sama finalis "Indonesian Idol" sebagai kekasih barunya.

Julian dan Jodie pun tak lagi ragu mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Seperti yang terdapat dalam video TikTok Julian pada belum lama ini, ia terlihat mengecup mesra kening Jodie. Sedangkan Jodie tampak merangkul manja tangan Julian.

Namun sayangnya kemesraan di antara keduanya itu malah direspons miring. Bahkan ramai pihak yang menghujat habis-habisan Julian hingga menudingnya panjat sosial alias pansos.

Julian tampaknya mengetahui jika hubungan dirinya dan Jodie direspons miring. Pasalnya lewat unggahan terbaru, Julian terlihat mengisyaratkan balasan untuk pihak-pihak yang menghujatnya.

Baca juga ...

"Jika kamu melihat ke dalam hatimu sendiri, dan kamu tidak menemukan yang salah di sana, apa yang perlu dikhawatirkan? Pergi berlayar dan jangan pernah berhenti," tulis Julian dalam bahasa Inggris.

Sementara dalam foto, Julian terlihat membawa sebuah benda yang telah terbakar api. Ia yang tampil dengan kemeja putih tampak menatap lekat ke arah benda tersebut.

Dan tak disangka gara-gara unggahannya tersebut, Julian kini mendapatkan respons sebaliknya. Pasalnya, banyak netter justru memberikan dukungannya pada Julian maupun hubungan asmaranya dengan Jodie.

"Dari jmn dulu di hate mulu klo date ama siapapun, tp tetep kuat stay strong koh," seru akun @yu******wi. "YESSS!!! Tidak apa-apa mendengarkan pendapat orang tapi ini hatimu, bukan mereka, so LAYARKANN trs julll!!! Supporting you as always," sambung akun @vin******88.

"Semangat jul, dari dulu udah fans sama kamu. Dan aku melihat sepertinya kamu laki2 yg baik dan setia. Semangat terus bareng jodi ya," timpal akun @en******ga. "Seneng bgt lihat kojul deket ma @brisiajodie96 auranya kelihatn positif," imbuh akun @vi*******ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel