Ucap 'Apa Kabar' di Acara Lotte Duty Free Family Concert, V Langsung Jadi Trending Hangat

Foto: Ucap 'Apa Kabar' di Acara Lotte Duty Free Family Concert, V Langsung Jadi Trending Hangat Instagram



Gara-gara disebut oleh V di acara Lotte Duty Free Family Concert, kata 'apa kabar' dan 'apa kabareu' langsung menjadi perbincangan penggemar hingga trending di Indonesia.

Kanal247.com - Apa yang dilakukan oleh V selalu saja berhasil menyedot perhatian penggemarnya. Seperti baru-baru ini pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut berhasil membuat fans heboh terutama ARMY yang berasal dari Indonesia ketika tampil bersama grupnya Bangtan Boys dalam acara Lotte Duty Free Family Concert yang digelar 28 September kemarin.

Pasalnya dalam acara tersebut, V mengucapkan salam pada pengggemar menggunakan bahasa Indonesia. Selain dua bahasa internasional yang sudah umum yaitu Inggris dan Tiongkok, bintang serial "Hwarang: The Poet Warrior Youth" ini menyapa dengan "Apa kabar", atau lebih tepatnya "Apa kabareu".

Tak mengherankan jika kemudian kata "apa kabar" dan "apa kabareu" langsung menjadi perbincangan penggemar hingga trending di Indonesia. Banyak yang mengaku gembira mengetahui V mengucapkan kata tersebut yang artinya idol 24 tahun ini ingat dengan fansnya yang berasal dari Tanah Air.

Baca juga ...

"Setelah bilang jgn baper sekarang nanya kabar berdosa bgt kamu kim taehyung, dear coronaaa lu kaga mao go away apa dari ni bumi biar bts bisa ngadain konser disinii aaaaaaa," komentar netter. "Gak nyesel nonton sumpah! Vokalnya~ gak ada tuh yang namanya 'LIPSYNC' tuh gak ada!!! eknya udah scripted deh.. jd ga spontan gitu (?) jd mgkn member udah pada latihan nyebutnya ga sih.. tp gapapa yg penting indo ke notice akhirnya setelah sekian lamaaa huhu cepet ke sini ya bangtan udah rindu bgt sama kalian," ujar yang lain. "HUWAAA MAAKKKKKK AKANKAHH BTS KONSER DI INDO??PLSS CORONAA ILANGG KEKK YALLAH Wkwkw trending karena banyak yg ngetweet kata yg sama disaat bersamaan sayangku. Udah mah populasi army di indo banyak ya makin2 deh trendingnya, heran bgt sama yg salty2 mendinv nyapu halamab rumah gue aja," sahut lainnya.

Ucap \'Apa Kabar\' di Acara Lotte Duty Free Family Concert, V Langsung Jadi Trending Hangat
Twitter

Sedangkan V dan BTS sendiri baru saja merilis single digital lagu berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus kemarin yang sukses merajai tangga lagu di berbagai belahan dunia. Bahkan lagu "Dynamite" mengantarkan BTS sebagai grup Kpop pertama yang berhasil menembus peringkat pertama Billboard HOT 100 selama 2 pekan berturut.

Sementara itu BTS juga akan segera comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "BE" pada 20 November mendatang. Dalam album ini akan menampilkan keterlibatan langsung dari para member BTS tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi dan desainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel