iKON Dikonfirmasi Tampil di Asia Song Festival 2020 Tuai Sambutan Tak Terduga

Foto: iKON Dikonfirmasi Tampil di Asia Song Festival 2020 Tuai Sambutan Tak Terduga Instagram



iKON merupakan salah satu grup K-Pop yang sudah dinantikan aksi panggungnya oleh penggemar. Bak angin segar, Junhoe cs dikonfirmasi tampil di Asia Song Festival 2020.

Kanal247.com - Kemunculan grup idola dengan karya terbaru tentu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh barisan penggemar. Saat ini iKON menjadi salah satu grup K-Pop yang paling dirindukan. Mereka terakhir merilis mini album "i-DECIDE" pada awal 2020 lalu dengan lagu utamanya yang bertajuk "Dive".

Muncul pada Februari dan hingga kini belum ada kabar comeback lagi tentu membuat fans rindu. Bahkan tak sedikit penggemar yang bahkan melayangkan kritik pada YG Entertainment selaku agensi dari Junhoe cs karena tak kunjung merilis comeback untuk iKON. Namun baru-baru ini fans seolah mendapat angin segar karena bisa melihat aksi terbaru dari iKON.

Pada Selasa (29/9), Asia Song Festival telah memastikan line up artis yang bakal tampil di acara mereka. Asia Song Festival 2020 bakal digelar di Gyeongju dan juga akan disiarkan secara langsung. Beberapa artis yang dikonfirmasi mengisi acara tersebut adalah Irene dan Seulgi, YooA Oh My Girl, Momoland, Kang Daniel, ATEEZ, The Boyz dan iKON.

Baca juga ...

Sontak keberadaan iKON di daftar penampil disambut meriah. Panggung utama, digambarkan sebagai festival musik yang diikuti oleh artis K-pop dan artis lain dari Asia, akan berlangsung pada 10 Oktober pukul 8 malam. KST. Panggung mengamen, yang melibatkan bintang K-pop tampil di depan warisan budaya Gyeongju, akan diadakan setiap hari pada pukul 8 malam. KST antara 5 Oktober dan 9 Oktober.

"Akhirnya ikon (emoji)," ujar netter. "iKON!!! Cinta kamu priaku," sahut yang lain. "Yaayy Ateez dan iKON! Dua dari grup favoritku," tulis netter. "Akhirnya kita bisa melihat Kang Daniel juga di festival tahun ini (emoji hati)," seru yang lain. "Sangat menantikan Irene dan Seulgi juga YooA begitu dengan penampilan dari artis lainnya," harap lainnya.

Sementara itu kedua bagian dari Asia Song Festival 2020 tersebut akan disiarkan secara online melalui situs web resmi dari Asia Song Festival dan saluran YouTube "The K-Pop". Sudah siap melihat penampilan terbaru idola kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel