Jarang Respon, Atta Halilintar Anggap Haters Buang Waktunya

Foto:  Jarang Respon, Atta Halilintar Anggap Haters Buang Waktunya Instagram



Atta Halilintar ingin membuktikan bahwa waktunya lebih berharga untuk menghasilkan karya-karya karena tidak akan ada habisnya jika merespon para hatersnya.

Kanal247.com - Resiko menjadi seorang artis adalah memiliki para haters yang tidak sesuai dengan pemikiran. Atta Halilintar adalah salah satu artis yang memiliki haters cukup banyak di Indonesia. Tak jarang sulung 11 bersaudara ini mendapat omongan miring dan bully dari para netter yang menjadi hatersnya.

Meski demikian, Atta tidak terlalu menanggapi jika ada omongan negatif tentangnya. Sejak berkarir hingga sekarang, Atta jarang menanggapi ocehan para haters terhadapnya. Bagi Atta, menanggapi haters hanya akan membuang-buang waktunya saja karena tidak ada habisnya.

"Ya aku juga manusia pasti punya salah banyak hilaf. Ya pasti aku selalu pengen melakukan hal buat diriku sendiri dan buat orang-orang terdekat aku," kata Atta Halilintar di gedung Trans Media baru-baru ini. "Yang pasti kalau aku menanggapi dengan miring, nggak akan ada habisnya," imbuhnya.

Sebaliknya, Atta ingin menunjukkan para haters dengan karya-karya yang baik. Dia juga berharap menjadikan pengalaman dengan para haters menjadi sebuah pembelajaran yang luar biasa dalam karirnya.

Baca juga ...

"Jadi yang aku harus lakukan adalah fokus bekerja. Terus berbuat jangan patah arang. Jangan pernah lelah karena kalau kita terbentur, baru kita bisa terlihat," jelas Atta. "Kita harus menjadi orang yang ditekan dulu baru bisa menjadi orang yang naik. Jadi ini semua aku jadikan pelajaran dan sebagai pengalaman hidup yang luar biasa di karier aku yang sekarang."

Sebagai manusia, Atta mengaku selalu berusaha memperbaiki diri. Walau tidak bisa menyenangkan semua orang dengan hasil karyanya, tapi Atta mengaku sebagai tipe orang yang tidak mudah puas dalam bekerja.

"Walau gimana pun itu terus memperbaiki diri kalau kita ada yang salah dibuang," pungkasnya. "Kalau yang baik kita teruskan, ya semoga bisa seperti itu terus belajar dan nggak cepet puas."

Sementara itu, rencana pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah harus ditunda terlebih dulu. Atta ingin pernikahannya itu juga dihadiri oleh keluarga besarnya yang saat ini masih terjebak lockdown di Malaysia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel