Istri Didi Kempot Akui Suaminya Sengaja Bantu Dory Harsa Jadi Artis

Foto:  Istri Didi Kempot Akui Suaminya Sengaja Bantu Dory Harsa Jadi Artis Instagram



Bukan serta merta mengangkat Dory Harsa untuk menjadi penyanyi solo hingga populer seperti sekarang begitu saja, istri almarhum Didi Kempot mengungkapkan beberapa alasannya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Dory Harsa kini menjadi populer usai hubungannya dengan pedangdut cantik Nella Kharisma terungkap ke publik hingga pada akhirnya menikah secara tertutup. Sejak menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa kerap menjadi obyek bullyan para netter.

Lantas siapa sebenarnya Dory Harsa? Dory Harsa mengawali karirnya sebagai penabuh gendang di grup band pengiring almarhum musikus Didi Kempot. Istri Didi Kempot, Yan Vellia mengungkapkan jika almarhum suaminya memang sengaja menolong Dory Harsa dengan mengangkatnya sebagai penyanyi solo.

Bukan tanpa sebab Didi Kempot sengaja membantu Dory Harsa mendapatkan popularitasnya sendiri. Pasalnya, Didi Kempot melihat Dory Harsa dulu sebagai sosok pria yang baik dan pekerja keras. Yan Vellian mengungkapkan jika Didi Kempot berharap Dory Harsa bisa memiliki karirnya sendiri, oleh karena itu ditolonglah suami Nella Kharisma ini.

"Dari awal kami menangangkat Dory itu memang untuk menolong dia biar Dory bisa berkarier nggak hanya sebagai penabuh gendang. Jadi dikasih kepercayaan satu lagu, dikasih kesempatan di atas panggung, selalu diajak duet biar bisa diterima di masyarakat," jelas Yan Vellia. "Maksudnya dengan niat baik karena memang pada dasarnya Dory itu baik dan pekerja keras," imbuh Yan Vellia.

Baca juga ...

Istri Didi Kempot ini mengatakan jika Dory Harsa berada di manajamen sang suami selama enam tahun. Setelah cukup dikenal oleh masyarakat, Didi Kempot pun mengeluarkan Dory Harsa dari grup musiknya agar bisa fokus ke karirnya sendiri.

"Jadi karena dia sudah top, sudah bisa cari uang sendiri, nggak ada salahnya diganti personel lain biar ganti suasana dan kasih kesempatan yang lain regenarasi di Jawi," jelas Yan Vellian.

Namun sayangnya, usai ditolong Didi Kempot hingga menjadi terkenal seperti sekarang, Dory Harsa tidak pernah lagi berkomunikasi dengan manajemen lamanya. Ketika Didi Kempot meninggal pun, Dory Harsa tidak datang ke rumah Didi Kempot untuk berbela sungkawa.

"Selama mas Didi meninggal, selametan juga nggak hadir di sini. Nggak japri saya juga. Cuma dia datang ke kamar jenazah waktu itu," pungkas Yan Vellian.

Di kalangan grup musik Didi Kempot, Dory Harsa seperti ibarat kacang yang lupa akan kulitnya. "Itu pas ramai-ramainya, ada personel salah satu yang sudah punya nama, dia bilang udah pamit, tapi kok nggak pamit-pamit. Yang ditakutkan, jadi piye toh, kayak pencemaran nama baik, mau numpang tenar," kata salah seorang personil grup di channel YouTube Mamank Tse. "(Didi) Sempat bilang, bocah ini, niat keluar. Harusnya keluar aja, nggak usah ikut terus. Jadi kita bekerja tenang, nggak usah ruwet. Dibilang kacang lupa kulitnya, kalau namanya kita tahu dulunya, kan sekarang lost contact semua," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel