Jadi Cameo di MV ‘Dreamy Alarm’, Cha Eun Woo Makin Bikin Kesengsem

Foto: Jadi Cameo di MV ‘Dreamy Alarm’, Cha Eun Woo Makin Bikin Kesengsem



Member ASTRO ini menjadi pria terakhir yang ditemui sang gadis di mimpi itu. Tak seperti pria sebelumnya yang membuatnya kecewa, Cha Eun Woo membuah gadis itu terpesona dan kesengsem dengan ketampannya.

Kanal247.com - Pada Senin (28/9), penyanyi sekaligus penulis lagu Lee Jin Ah merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Dreamy Alarm". Single tersebut menggabungkan sumber musik yang mengejutkan seperti ketukan pensil di atas meja, dan bahkan video musiknya menambahkan elemen imajinasi dengan filter wajah karakter animasi yang biasa digunakan di TikTok.

"Dreamy Alarm" merupakan kolaborasi kedua Lee Jin Ah dengan produser Simon Petren, yang sebelumnya bekerja dengannya di mini album “RANDOM” yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Tak hanya lagunya yang easy listening, video musik “Dreamy Alarm” juga menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, dalam video musik untuk lagu tersebut, Lee Jin Ah memiliki serangkaian mimpi di mana dia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Menariknya, Cha Eun Woo ternyata menjadi salah satu cameo dalam video musik tersebut. Member ASTRO ini menjadi pria terakhir yang ditemui sang gadis di mimpi itu. Tak seperti pria sebelumnya yang membuatnya kecewa, Cha Eun Woo membuah gadis itu terpesona dan kesengsem dengan ketampannya.

Baca juga ...

Sementara itu, Cha Eun Woo sendiri akan menyapa penggemarnya di drama tvN yang akan datang, yakni “True Beauty”. Ia akan berperan sebagai Lee Su Ho dan menjadi lawan main Moon Ga Young yang memainkan karakter Lim Jung Kyung. Lee Su Ho digambarkan sebagai karakter yang sempurna. Namun, terlepas dari perhatian yang dia terima dari banyak orang setiap hari, Lee Su Ho memiliki sikap yang dingin dan tak tertarik dengan orang lain yang akhirnya luluh karena Jung Kyung.

Berlawanan denga Lee Su Ho, sosok Lim Joo Kyung justru memiliki rasa rendah diri yang parah karena visualnya. Hampir setiap hari Lim Joo Kyung mengandalkan riasan untuk menutupi identitas aslinya dan memakai topeng "dewi" visual di sekolah yang membuat banyak orang tertipu dengan kecantikan yang ia tampilkan setiap harinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel