Bicara Soal Hijrah, Dinda Hauw Tampil Beda Pakai Baju Muslim Syari Hingga Cadar

Foto: Bicara Soal Hijrah, Dinda Hauw Tampil Beda Pakai Baju Muslim Syari Hingga Cadar instagram



Dinda Hauw bikin banyak netizen memuji habis-habisan usai tampil mengenakan baju muslim syari sekaligus bercadar, istri Rey Mbayang juga bicara soal hijrah.

Kanal247.com - Dinda Hauw merupakan salah satu artis Indonesia yang diketahui memutuskan untuk hijrah sejak beberapa waktu silam. Tak hanya merubah penampilannya menjadi lebih religius namun juga dari segi gaya hidup istri Rey Mbayang ini.

Belum lama ini Dinda Hauw kembali membicarakan soal hijrah dan istiqamah dalam salah satu unggahan terbarunya. Hal ini disampaikan oleh Dinda Hauw seraya memajang potret penampilannya yang berbeda kala mengenakan baju muslim syari hingga bercadar.

Rupanya menurut Dinda Hauw perjalanan hijrah bukanlah suatu hal yang mudah. Meski begitu harus tetap istiqamah demi berada di jalan Allah.

Hijrah dan istiqomah,” buka Dinda Hauw dalam tulisannya. “Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya. Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin.

Baca juga ...

Tak lupa Dinda Hauw juga menyisipkan suntikan semangat untuk semua orang yang juga tengah mendalami proses hijrah saat ini. “Semangat hijrah & istiqomah semuanya ya,” sambungnya.

Meskipun ternyata foto tersebut adalah untuk keperluan endorse, namun penampilan Dinda Hauw ini sukses membuat bayak mata terpanah. Tampilannya dengan busana muslim syari menjadi fokus utama membuat sebagian netizen meninggalkan pujian untuk istri Rey Mbayang ini.

MasyaAllah bidadari surganya kak rey ni,” sanjung akun @one3*******. “Masya Allah Istri Koko Rey, Cantik Banget Kalo pake Syar'i seperti ini. Akhirnya Diup juga Foto baju ini. Captionnya. Semangat Menebar Kebaikan dan selalu menginspirasi banyak orang yaa Dein,” papar akun @ayhu******.

Adem liatnya kl dinda pk baju syari gini,” puji akun @!ausice******. “Masyaallah kak din cantikan pakek cadar,” kata @vanessa*******. “Cntiknya kelewatan batass,” timpal akun @chae******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel