Curhat Mutia Ayu Cara Lepas Rindu dengan Glenn Fredly, Seraya Akui Pernah ‘Ditegur’ Lewat Mimpi

Foto: Curhat Mutia Ayu Cara Lepas Rindu dengan Glenn Fredly, Seraya Akui Pernah ‘Ditegur’ Lewat Mimpi instagram



Mutia Ayu punya cara tersendiri saat ingin melepas rindu dengan mendiang Glenn Fredly, seraya ceritakan pernah ‘ditegur’ sang suami lewat mimpi gara-gara tak sengaja lakukan ini.

Kanal247.com - Kepergian penyanyi kenamaan Glenn Fredly memang menyisakan luka yang teramat dalam di hati banyak penggemar terlebih keluarga dan sahabat. Salah satu orang yang paling terpukul dalam menerima takdir itu tak lain adalah sang istri, Mutia Ayu.

Tak jarang Mutia Ayu meluapkan kerinduannya yang mendalam dengan sosok mendiang Glenn fredly. Jika saat-saat itu tiba, Mutia rupanya memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa kangennya.

Hal ini disampaikan Mutia Ayu dalam vlog berjudul “QnA Part I Mutia Ayu”. Pada kesempatan itu Mutia Ayu menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang penasaran dengan cara Mutia Ayu melepas kangen akan kehadiran sang suami.

“Jadi kalo misalkan aku kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya,” curhat Mutia Ayu. “Terus kalo misalkan malam aku berdoa sama Tuhan, 'tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen'. Udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu.”

Baca juga ...

Sehubungan dengan mimpi didatangi Glenn, Mutia lantas mengungkapkan salah satu momen saat ia ‘ditegur’ oleh suaminya lewat mimpi. Cerita lucu itu dialami Mutia saat ia tak sengaja menyenggol sang putri.

Mutia ayu menceritakan bahwa ia sempat mengalami tidur tak nyaman dan banyak gerak. Rupanya hal itu membuatnya tak sengaja menyenggol sang putri.

“Kalo ngomongin masalah mimpi aku sering banget sih mimpi sama Glenn,” ujar Mutia Ayu. “Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak kalau bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya,” papar Mutia Ayu.

Rupanya saat Mutia Ayu kembali beranjak tidur, ia “ditegur” oleh Glenn lewat mimpi. Ia mengaku diminta sang suami agar lebih berhati-hati. Mutia Ayu pun terbangun karena kaget.

“Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih,” pungkas Mutia Ayu seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel