Maudy Ayunda Pilih Lakukan Ini di Tengah Kabar Iklan yang Dibintangi Curi Lagu Musisi Asing

Foto: Maudy Ayunda Pilih Lakukan Ini di Tengah Kabar Iklan yang Dibintangi Curi Lagu Musisi Asing instagram



Maudy Ayunda memutuskan untuk menceritakan hal ini dan tidak memberikan tanggapan atas kabar iklan yang ia bintangi dituding mencuri lagu seorang musisi asing.

Kanal247.com - Maudy Ayunda memang diketahui menjadi brand ambassador beberapa produk. Meski ia kini memutuskan untuk fokus untuk menempuh pendidikan demi meraih gelar master di Stanford University, Maudy terlihat tetap mempromosikan produk yang menjadikannnya brand ambassador di akun Instagram pribadinya.

Maudy sendiri pun dikenal sebagai selebriti yang dianggap tidak pernah terlibat kontroversi. Meski begitu, baru-baru ini akun Instagram pribadinya yakni @maudyayunda tampak mendapatkan banyak komentar miring publik. Pasalnya, salah satu iklan ponsel yang ia bintangi dituding telah menggunakan lagu musisi asing tanpa izin.

Kabar tersebut heboh di media sosial lantaran Anna of the North yang pemilik lagu mengungkapkan keberatan melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan Maudy yang membagikan iklannya tersebut sontak langsung banjir dengan komentar miring dari penggemar Anna.

"Apakah kamu mendapatkan izin untuk menggunakan lagu 'Dream Girl' Anna of the North?" ujar salah seorang warganet menggunakan bahasa Inggris. "KENAPA KAMU MENCURI LAGU ANNA OF THE NORTH!?!?!?" seru lainnya. "Fakta bahaw lagu ini dicuri tanpa kredit apa pun kepada artis sebenarnya membuatku sedih," kata lainnya. "Kak Maudy, kayaknya sih kamu gatau ya kalo Vivo pake lagu orang. Cuma since kamu talentnya, tolong kamu juga bertindak dong. Malu sih yang dipampang muka mu," ucap lainnya.

Baca juga ...

Maudy sendiri terlihat tidak memberikan respons apa pun mengenai kabar lagu yang digunakan dalam iklannya dituding mencuri karya orang lain. Maudy memilih untuk membagikan swafoto terbarunya dan menceritakan mengenai kelas daringnya.

"Minggu pertama kelas daring," ucap Maudy menggunakan bahasa Inggris. "Pheww awalnya berencana ngambil 21 units quarter ini - tapi abis ngerasain seminggu pertama ini, aku kurangin jadi 18. Slow and steady. (pelan dan pasti) #perjuanganjointdegree."

"At the end of the day, I can’t imagine being indoors all day. Don’t want to miss out on the Californian sun. (Di akhir hari, aku tidak bisa membayangkan terus di dalam ruangan seharian. Aku tidak ingin kehilangan matahari California)," tutup pelantun "Perahu Kertas" itu.

Anna of The North sendiri sebelumnya mengungkapkan ia telah dihubungi oleh pihak salah satu brand ponsel tersebut. Meski begitu, masih belum diketahui kabar kelanjutan mengenai tudingan menggunakan lagu tanpa izin tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel