Jurnalis Nicholas Liddle Ngaku Pernah Ditawari Rp 44 Juta untuk Bikin Artikel Buruk Soal BTS

Foto: Jurnalis Nicholas Liddle Ngaku Pernah Ditawari Rp 44 Juta untuk Bikin Artikel Buruk Soal BTS Instagram



Nicholas Liddle berkicau di Twitter baru-baru ini untuk mengungkapkan bahwa dirinya ditawari USD 3.000 atau sekitar Rp 44 jutaan untuk tweet negatif tentang BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys saat ini menjadi grup Kpop yang paling terkenal di penjuru dunia dengan musik mereka yang dapat diterima dengan baik. Namun tak hanya penggemar, BTS juga memiliki haters yang senang menyebar rumor dan skandal tentang ketujuh member BTS.

Seperti belum lama ini jurnalis musik Nicholas Liddle berkicau di Twitter baru-baru ini untuk mengungkapkan bahwa dirinya ditawari USD 3.000 atau sekitar Rp 44 jutaan untuk tweet negatif tentang BTS. Pada 26 September EST, penulis berbicara tentang label dan tim pers yang berusaha membayar akun media sosial dengan banyak pengikut untuk men-tweet secara negatif tentang artis tertentu dan lagu mereka.

Baca juga ...

Jurnalis Nicholas Liddle Ngaku Pernah Ditawari Rp 44 Juta untuk Bikin Artikel Buruk Soal BTS
Twitter

Nicholas Liddle ingat saat ditawari USD 3,000 untuk berbicara buruk tentang Nicki Minaj dan single 2014-nya "Anaconda," yang menyatakan, "Aku tidak akan pernah bisa menerima uang untuk tweet negatif tentang seni seseorang. ITU MENJIJIKKAN," tulisnya.

Jurnalis Nicholas Liddle Ngaku Pernah Ditawari Rp 44 Juta untuk Bikin Artikel Buruk Soal BTS
Twitter

Dalam tweet selanjutnya, Nicholas Liddle menyebutkan bahwa dirinya juga ditawari jumlah yang sama untuk menulis tweet negatif tentang BTS dan "Dynamite". "Apakah saya melakukannya? Tidak. Karena saya suka lagu itu, mencintai orang-orang itu, dan seperti yang saya katakan , Saya tidak dibayar untuk opini yang tidak mencerminkan perasaan saya yang sebenarnya. Titik.," katanya.

Sementara itu, BTS telah sukses mempromosikan lagu berbahasa Inggris pertama mereka "Dynamite" sejak 21 Agustus lalu dengan merajai peringkat pertama Billboard HOT 100 selama 2 pekan berturut. Tak hanya itu, BTS juga akan comeback dengan album "BE" pada 20 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel