Perjanjian Sebelum Nikah Nia Ramadhani dengan Suami Soal Materi Jadi Sorotan, Banjir Pujian

Foto: Perjanjian Sebelum Nikah Nia Ramadhani dengan Suami Soal Materi Jadi Sorotan, Banjir Pujian instagram



Sempat disebut matre, Nia Ramadhani kini kantongi banyak pembelaan hingga pujian usai beberkan soal perjanjian sebelum nikah dengan Ardi Bakrie soal materi.

Kanal247.com - Salah satu artis Tanah Air yang selalu disorot karena potret kehidupan glamor mereka tak lain adalah Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini kerap kali jadi perbincangan hangat netizen tak hanya karena penampilannya saja namun juga gaya hidupnya yang selalu terkesan mewah.

Sayangnya tak jarang karena hal itu Nia Ramadhani menuai pandangan miring dari netizen. Misalnya saja sebutan matre yang sempat dialamatkan kepadanya.

Namun baru-baru ini Nia Ramadhani sukses mengantongi banyak pembelaan dari netizen. Hal ini berawal saat Nia Ramadhani membeberkan soal perjanjian sebelum nikah dengan sang suami terkait urusan materi. Menurutnya hal itu memang penting untuk dibicarakan bagi pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Terlebih jika sang suami meminta istrinya berhenti bekerja seperti yang dialami Nia Ramadhani ini.

“Loe masalah materi, masalah penghasilan segala macem, loe omongin sebelum menikah,” kata Nia Ramadhani. “Karena kalau misalkan buat gue, oke lo minta gue stop syuting gue bilang penghasilan gue sebulan segini, kalau loe suruh gue stop untuk bekerja, apakah loe sanggup untuk menggantikan ini?”

Baca juga ...

Perjanjian Sebelum Nikah Nia Ramadhani dengan Suami Soal Materi Jadi Sorotan, Banjir Pujian

Instagram/@insta.nyinyir

Tak hanya itu, Nia Ramadhani rupanya juga menegaskan tentang tanggungjawabnya kepada sang ibu. Mengingat dirinya adalah tulang punggung keluarga, maka tanggung jawab itu juga akan beralih kepada sang suami saat ia diminta berhenti bekerja.

“Karena pada saat dia minta gue untuk stop untuk syuting, artinya gini, ini berarti tanggungan gue segini apakah loe sanggup? ‘iya gue sanggup’. Oh ya sudah nggak papa. Tapi ada satu lagi, tanggung jawab loe bukan gue doang, gue sama nyokap gue sampai nanti dia mati itu tanggungan loe,” sambungnya. “Itu orang-orang suka ngomongin ih matre,” imbuhnya.

Mendengar penjelasan sekaligus alasan Nia Ramadhani ini banyak netizen yang menyuarakan persetujuan mereka. Potongan video di atas pun sontak jadi sorotan usai ramai dibagikan akun-akun gosip. Sebagian besar membanjiri pujian untuk sikap Nia Ramadhani yang dinilai realistis.

Bkn matrealistis tp realistis sih menurut aq,selama suaminya setuju knp kita yg repot,” ujar akun @belva******. “Wajar aja sih bagus malah si nia masih mikirin ibunya .. gue juga bkal bertindak kayak nia klo di suruh stop bekerja karna gue tulang punggung saat ini,” lanjut akun @yuise******. “Bener sih, semua itu harus diomongin dr awal,” timpal akun @veve******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel