Somi Bicara Soal Arti Namanya dalam 2 Bahasa Hingga Ungkap Nasihat Jia Eks Miss A Saat Masih Trainee

Foto: Somi Bicara Soal Arti Namanya dalam 2 Bahasa Hingga Ungkap Nasihat Jia Eks Miss A Saat Masih Trainee Instagram



Jeon Somi rupanya sempat mendapatkan nasihat dari mantan member Miss A, Jia yang masih diingatnya hingga kini ketika dulunya masih menjadi trainee di JYP Entertainment.

Kanal247.com - Melalui pemotretan bersama majalah ELLE, Jeon Somi juga berbicara tentang arti dibalik kedua namanya. Dalam bahasa Korea, namanya terdiri dari karakter untuk "cerah" dan "menyebar". Sedangkan, nama Belanda-nya "Ennik" berarti "pedang" atau "pejuang". Somi menjelaskan bahwa meskipun memiliki jiwa yang cerah, dirinya mengaktifkan "mode petarung" dalam kehidupan sehari-harinya.

Menjadi dewasa dengan cepat karena debut awalnya, Somi menyebutkan bahwa ada saat-saat ketika dirinya akhirnya menghibur orang dewasa. "Ketika aku merasa orang itu telah dihibur, aku merasa bangga bahwa aku telah menjadi orang yang dapat diandalkan oleh orang lain, tetapi aku juga merasa kasihan. Aku tidak punya pilihan selain mendapatkan banyak pengalaman setelah memulai hidup sebagai trainee di kelas enam dan tampil di acara seperti 'Sixteen' dan 'Produce 101," ujarnya.

Mengarahkan percakapan ke arah musik, ELLE berbicara tentang getaran pop musik Somi dan juga menyebutkan kontrak terbarunya dengan Interscope Records untuk membuat lompatan ke pasar musik Amerika. Somi mengomentari penggunaan bahasa Inggris dalam lagunya, mengatakan, "Semua orang sudah terbiasa dengan lagu K-pop yang menggunakan bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Ada banyak pendapat bahwa menggunakan bahasa Korea dan Inggris dalam lagu-lagu aku membuatnya lebih menarik. Itu juga yang menjadi hal alami bagi aku, jadi aku ingin lebih berani dalam membuat lagu yang menghasilkan lagu pop dan getaran K-pop," tambahnya.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Somi juga berbicara tentang pentingnya latihan, mengutip lagu "Produce 101" dari "Bang Bang" sebagai lagu yang dia kerjakan dengan keras untuk menerima pengakuan atas keterampilan menarinya. Somi bahkan mengutip perkataan mantan member miss A Jia, yang telah menasihati, "Saat kau menjadi trainee, berlatihlah sekeras yang kau bisa."

Namun ketika ditanya apakah ada area yang ingin ditingkatkannya sebagai penyanyi, Somi merujuk lirik dari judul lagu terbarunya, "What You Waiting For". "Aku ingin meningkatkan suara rendahku, seperti suara yang aku gunakan di awal lagu yang berbunyi, 'Karena kamu, aku jadi membenci telepon yang tidak bersalah'. Aku juga suka falsetto jadi aku ingin belajar bagaimana menghubungkannya secara alami juga. Menurutku suara serak sangat menarik," lanjutnya.

Terakhir ketika ditanya bagaimana harapannya untuk dilihat oleh orang lain, Somi menjawab, "Aku selalu bersyukur bahwa ada begitu banyak orang yang telah merawat aku sejak aku masih kecil. Aku pikir aku akan senang jika orang mendukungku seolah-olah aku adalah adik perempuan mereka yang pergi ke dunia untuk membuat musiknya sendiri. aaku bekerja sangat keras kali ini dan aku pikir aku telah meningkat pesat. Aku juga bekerja keras untuk EP-ku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel