Rose Ungkap Alasan Mengapa BLACKPINK Bisa Populer Secara Internasional

Foto: Rose Ungkap Alasan Mengapa BLACKPINK Bisa Populer Secara Internasional Instagram



Dalam wawancara bersama majalah W Korea, Rose juga memilih panggung Coachella BLACKPINK sebagai momen dimana dirinya merasa telah tumbuh selangkah lebih maju.

Kanal247.com - Bicara soal Rose mungkin penggemar akan jatuh cinta dengan suara indah member BLACKPINK ini setiap kali melantukan lagu-lagunya. Namun ketika ditanya soal popularitas global yang diraihnya bersama grup besutan YG Entertainment ini, Rose merasa masih harus mengasah lebih kemampuannya hingga layak dianggap sebagai superstar.

Soal kesulitan menyanyikan lagu BLACKPINK yang paling sulit untuk dinyanyikan secara live, Rose memilih "Hope Not" dari album "KILL THIS LOVE" karena mengharuskannya untuk fokus keras dalam mengeluarkan emosi dalam lagu tersebut. Meski terkenal karena vokalnya, Rose juga terampil dalam menari.

Rose menjelaskan bahwa dia selalu menikmati menari sejak dia masih kecil, tapi dia baru pertama kali belajar menari ketika dia memulai kehidupan trainee-nya pada usia 16 tahun. "Awalnya, semua trainee lain sudah belajar bagaimana caranya menari dan bisa menari dengan baik, jadi aku kesulitan mengejar ketinggalan. Sejak itu, aku terus berlatih dan belajar, berpikir, 'Suatu hari, aku akan dipuji atas tarian aku'. Aku masih ingat hari ketika aku dipuji untuk pertama kalinya. Bekerja keras juga penting, tetapi pada saat itu, aku juga berusaha meningkatkan kecintaan dan minatku pada dance karena aku ingin menari dengan baik. Aku pikir penting untuk memiliki minat dan cinta pada apa yang Anda lakukan, apa pun itu," kata Rose.

Baca juga ...

Rose memilih panggung Coachella BLACKPINK sebagai momen dimana dirinya merasa telah tumbuh selangkah lebih maju. "Sampai pertunjukan, aku sangat gugup. Itu adalah panggung yang aku impikan untuk berdiri, jadi aku ingin melakukannya dengan baik. Tapi begitu aku benar-benar melangkah ke atas panggung dan melihat kerumunan yang datang untuk melihat BLACKPINK, semua pemikiran tentang bekerja dengan baik atau bekerja keras menghilang. Aku hanya menikmatinya dengan semua orang dan mengungkapkan (perasaan aku) di setiap momen. Energi yang aku terima dari kerumunan lebih besar daripada energi yang aku berikan kepada mereka, jadi yang aku lakukan hanyalah mengikuti mereka. Itulah artinya menjadi satu dengan penonton," lanjutnya.

Karena popularitas global BLACKPINK, outlet lokal dari negara-negara di seluruh dunia meminta wawancara dengan grup tersebut. Rose berkata, "Melakukan tur keliling dunia dan menerima permintaan wawancara menunjukkan bahwa banyak orang menunjukkan minat pada K-pop dan (BLACKPINK). Ketika kami diwawancarai oleh outlet media asing, kami sering ditanyai hal-hal seperti, 'Menurut Anda mengapa BLACKPINK populer secara internasional?' aku pikir itu karena di generasi ini, lebih banyak orang yang menerima musik baru dengan pikiran terbuka, dan itu mengapa kita bisa menerima begitu banyak cinta. Aku sangat bersyukur untuk ini," tambahnya.

Sementara itu, dunia berubah terus-menerus, tetapi jika Rose dapat menjaga satu hal pada inti identitasnya selamanya tidak berubah, dia akan tetap berterima kasih kepada para penggemarnya. Idol kelahiran Selandia Baru ini mengatakan bahwa penggemarnya yang memungkinkan dirinya untuk eksis dan menambahkan, "Untukku dan penggemarku, aku tidak akan mengubah caraku terus-menerus memimpikan musik dan mengikuti hasrat aku pada musik," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel