Rose Bicara Soal Album Baru dan Ungkap Bagaimana Proses Kolaborasi Bareng Selena Gomez

Foto: Rose Bicara Soal Album Baru dan Ungkap Bagaimana Proses Kolaborasi Bareng Selena Gomez Instagram



Rose mengaku sangat antusias dengan perilisan album terbaru BLACKPINK yang merupakan full album perdana mereka sejak debut yang bakal diluncurkan pada 2 Oktober nanti.

Kanal247.com - Rose baru-baru ini tampil dalam pemotretan bersama majalah W Korea untuk edisi bulan Oktober mendatang. Dalam kesempatan tersebut member girlband BLACKPINK itu tampil menawan dengan mengenakan berbagai perhiasan dari koleksi terbaru milik merk terkenal Tiffany & Co.

Seusai berpose menunjukan kecantikannya, Rose juga duduk untuk wawancara setelah singkat membahas beberapa hal termasuk kolaborasinya bersama Selena Gomez dalam lagu "Ice Cream" yang dirilis 28 Agustus kemarin. Lagu yang sempat menduduki peringkat ke 13 Billboard HOT 100 itu merupakan single kedua BLACKPINK untuk album mendatang "The Album".

"Karena situasinya, kami tidak dapat bertemu dan bekerja sama secara pribadi. Sebaliknya, kami terikat melalui panggilan video. Karena kami selalu menjadi penggemar satu sama lain, kami dapat dengan mudah berbagi pemikiran kami satu sama lain melalui video call, dan proses itu sangat berarti," kata Rose. "Kami bersenang-senang mengerjakannya, jadi kami berharap energi yang cerah dan hidup ini menjangkau banyak orang."

Baca juga ...

Rose kemudian berbagi bahwa fokus terpenting dalam hidupnya saat ini adalah comeback BLACKPINK. "Ini adalah album full-length pertama kami yang kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama. Kami merilis album studio pertama kami sekitar empat tahun setelah debut kami, kami sedang mempersiapkan dengan giat untuk comeback sehingga kami dapat membuat kesan yang baik dengannya," tambahnya.


Rose Bicara Soal Album Baru dan Ungkap Bagaimana Proses Kolaborasi Bareng Selena Gomez

w Magazine

Majalah W lalu mengungkapkan bahwa suara indah Rose kini sangat berbeda ketika tampil di lagu G-Dragon "Without You" dari album "One of a Kind" 8 tahun lalu. "Ketika aku merekam 'Without You,' tidak banyak waktu berlalu sejak aku tiba di Korea sebagai trainee dari Australia, di mana aku menyanyi sebagai hobi. Aku masih ingat hari itu. Pada saat itu, aku tidak sepenuhnya tahu gaya musik yang aku suka, atau gaya seperti apa yang ingin aku miliki sebagai penyanyi. Aku berpartisipasi dalam rekaman dalam keadaan itu, jadi aku sangat gugup. Saat menghabiskan waktu sebagai trainee, aku mulai mencari tahu artis mana yang aku sukai dan seperti apa aku ingin menjadi penyanyi. Jadi ketika aku mendengarkan 'Without You', bahkan aku bisa mendengar betapa berbedanya nada dan nuansa (dari suaraKU) dibandingkan dengan sekarang," lanjutnya.

Sementara itu ketika ditanya tentang apa yang didefinisikannya sebagai "nyanyian yang bagus", Rose mengatakan, "Itu pertanyaan yang sulit. Menjadi penyanyi yang baik mungkin bukan hanya tentang mendapatkan nada dan ritme yang benar. Menurutku penyanyi yang baik adalah seseorang yang dapat menerjemahkan pesan dari sebuah lagu ke dalam ceritanya sendiri dan menyampaikan banyak emosi tersebut kepada pendengar. Aku bekerja keras untuk menjadi penyanyi seperti itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel