Bikin Kejutan, BTS Umumkan Judul dan Tanggal Perilisan Album Baru

Foto: Bikin Kejutan, BTS Umumkan Judul dan Tanggal Perilisan Album Baru Instagram



Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari anggota BTS tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi, dan desain.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari boyband Bangtan Boys alias BTS. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Rap Monster dkk akan segera comeback dengan album terbaru mereka yang baru-baru ini sudah diumumkan oleh Big Hit Entertainment tanggal pasti perilisannya.

Pada 28 September tengah malam KST, BTS mengumumkan melalui Twitter dan Weverse bahwa album baru mereka akan berjudul "BE" dan dirilis pada 20 November pada tengah malam EST (2 p.m. KST). Menurut pemberitahuan Weverse, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik paling 'BTS-esque' yang pernah ada yang menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan."

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari anggota BTS tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi, dan desain. Ketujuh member BTS benar-benar akan menciptakan album yang sesuai dengan keinginan mereka untuk memberikan yang terbaik pada penggemar.

Baca juga ...

Sedangkan tahun ini terakhir kali BTS merilis album "Map of the Soul: 7" pada bulan Februari lalu yang sukses menjadi album Kpop terlaris sepanjang masa. Album tersebut memuat beberapa lagu seperti single andalannya "ON" dan "Black Swan" dan lagu yang dinyanyikans secara solo oleh member.

Sementara itu pada 21 Agustus kemarin, BTS juga baru saja merilis single digital lagu berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "Dynamite" yang sukses merajai tangga lagu di berbagai belahan dunia. Bahkan lagu "Dynamite" mengantarkan BTS sebagai grup Kpop pertama yang berhasil menembus peringkat pertama Billboard HOT 100 selama 2 pekan berturut.

"AGET EUY.. bukan announcement nya yg bikin kaget, tapi pre-order nya besok serasa jadi Ironman," komentar netter. "Rasanyaa seperti anda menjadi ironman...ngumumin tengah malam gada ujan dan angin dan PO dibuka besok banget, yoo bts is back 20November album, lagu dan semuanya yg dikerjain mereka sendiri, boom bgt sih pasti," ujar yang lain. "Disini bighit juga jelasin kalo BTS kerjain keseluruhan album itu sendiri sampeai ke design nya pun BTS sendiri," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel