Diminta Bagi Cara Agar Sukses Move On dari Mantan, Anya Geraldine Bilang Begini

Foto: Diminta Bagi Cara Agar Sukses Move On dari Mantan, Anya Geraldine Bilang Begini instagram



Tak cuma beberkan kriteria suami idaman, Anya Geraldine juga tak segan jawab pertanyaan netizen yang meminta tips untuk bisa sukses move on dan melupakan mantan.

Kanal247.com - Anya Geraldine belum lama ini menjadi perbincangan karena gosip kedekatannya dengan Rizky Febian. Meski tegas mengaku hanya berteman, namun foto-foto Anya dan Rezky Febian berhasil membuat netizen baper saat keduanya menjalani project musik bersama.

Sementara itu, saat ini Anya Geraldine sendiri diketahui tengah menyandang status jomblo usai putus dari Ovie Rangkuti. Tak heran jika lantas kehidupan asmaranya kini menjadi sorotan utama banyak penggemar khususnya kaum adam.

Baru-baru ini Anya menjawab beberapa pertanyaan netizen melalui akun Instagram terverifikasinya. Salah satu pertanyaan yang ramai dilayangkan warganet tak jauh dengan seputar kisah percintaan pemain film “Serigala Langit” ini.

Misalnya saja saat Anya tak segan membeberkan kriteria suami idamannya. Selain mapan, Anya rupanya juga mendambakan sosok pria yang taat beragama. “Masih bisa asik-asikan bareng tapi soleh, nggak suka marah-marah. Bisa ngatur aku dengan cara yang bener, mapan, jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good looking,” tulis Anya Geraldine pada Minggu (27/9/2020).

Baca juga ...

Tak hanya itu, Anya rupanya juga sempat diminta berbagi cara oleh netizen agar bisa move on dan sukses melupakan mantan. Menjawab pertanyaan itu, Anya mengajak untuk ikhlas dan percaya jika semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan.

Ya inget aja. Seburuk apa pun hal yang terjadi, entah itu salah kamu atau salah dia, itu semua sudah rencananya Tuhan,” kata Anya Geraldine, dikutip via liputan6.com. “Yang bikin sedih sebenarnya kenangan aja yang selalu kamu puter di otak dan pikiran kamu.

Lebih lanjut, Anya Geraldine pun memberikan saran lainnya. Hal itu tak lain adalah untuk menatap ke depan dan bukannya ke belakang atau menengok masa lalu.

Tentang 'Seandainya kemarin enggak begini, seandainya kemarin begitu'. Itu aja yang bikin sakit. Jalan ke depan, jangan jalan mundur. Tuhan selalu pilih jalan yang terbaik buat semua orang walaupun awalnya sedih dulu,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel