Foto Bareng Mark NCT 127 Berkali-Kali, Wanita Ini Bikin Serangan Jantung

Foto: Foto Bareng Mark NCT 127 Berkali-Kali, Wanita Ini Bikin Serangan Jantung Instagram



Sukses mengajak Mark NCT 127 foto lebih dari sekali, seorang wanita bikin fans sang idol heboh sampai ngaku dapat simulasi serangan jantung. Ada-ada aja ya!

Kanal247.com - Sebagai seorang idola tentu mereka memiliki fans yang tersebar di berbagai negara. Kesempatan berharga yang diperoleh seseorang bisa berinteraksi lebih dekat dengan sang idol tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Namun tak jarang ini juga membuat fans garis keras iri bukan main.

Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh fans dari Mark Lee dari NCT 127. Akun fanbase NCT Indonesia membagikan foto yang memperlihatkan seorang wanita menunjukkan fotonya bersama dengan Mark. Tak hanya sekali, dari galeri yang diperlihatkan wanita itu mengambil jepretan berkali-kali bersama dengan idol SM Entertainment itu.

Dari informasi yang beredar wanita itu berperan sebagai kekasih Mark di salah satu tayangan yang bakal dibintangi oleh para member NCT 127. Sontak keberuntungan wanita tersebut berhasil mencuri perhatian terlebih fans berat dari idol yang juga tergabung di grup Avengers of K-Pop, SuperM.

Baca juga ...

"Demi dia yang digituin gua yang baper," ujar @floj****. "Mark kenapa kamu seuwuu iniiiii," sahut yang lain. "Engga tau bawaan sedih +sesak woy ini baru foto bareng,ngelus tangan,di nyanyikan lagu doang gimana Jaehyun nanti," tulis akun @fran**** menambahkan. "Rasa mau edit jadi muka gua," ujar lainnya.

"Aku ingin iri tapi aku tau aku siapa," komentar @kyuk****. "I-itu sebanyak itu potonyaaaa (emoji)," sahut @agne****. "BUSET BERAPA KALI JEPRET TUH POTOOOO," tanya netter. "Dia siapa Mark? Ternyata kamu gitu yaa di belakang aku?? //plak// di tampar Doyoung," seru yang lain.

Sementara itu di tahun 2020, NCT juga siap menyapa penggemar dengan formasi lengkap. Formasi untuk NCT 2020 sendiri langsung mencuri perhatian berkat video tersebut. Formasi di tahun 2020 ini, SM Entertainment juga memperkenalkan dua member baru dari NTC yakni Sungchan dan Shotaro. Lewat video teaser itu menjadi pertama kalinya bagi keduanya melakukan promosi resmi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel