Meggy Wulandari Akhirnya Tunjukkan Wajah Sang Suami, Netter: Sekilas Mirip Kiwil

Foto: Meggy Wulandari Akhirnya Tunjukkan Wajah Sang Suami, Netter: Sekilas Mirip Kiwil Instagram



Meggy Wulandari resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu. Baru sebulan bercerai dari Kiwil, Meggy rupanya dipersunting seorang pria asal Makassar.

Kanal247.com - Meggy Wulandari diketahui telah resmi menikah lagi usai bercerai dari mantan suaminya, Kiwil. Bahkan, Meggy baru sebulan cerai dari Kiwil.

Meggy pun kini membina rumah tangga dengan seorang pria asal Makassar pada 19 September lalu. Awalnya, Meggy merahasiakan sosok sang suami. Ia juga sempat menutupi wajah suaminya dengan stiker pada saat mengunggahnya di media sosial pribadi.

Namun belum lama ini, Meggy akhirnya menunjukkan wajah sang suami. Hal ini terlihat dalam unggahannya di laman akun Instagram pribadi. Dalam foto unggahannya tersebut, Meggy terlihat sedang memeluk sang suami tercinta.

"Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja," tulis Meggy dalam keterangan unggahannya pada Minggu (28/9). "Jgn jd Satpam lagi ya Kk Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel."

Menanggapi postingan Meggy, warganet tentu langsung meninggalkan komentar. Banyak yang mendoakan Meggy agar bahagia bersama sang suami.

"Langgeng [email protected]_real sampai kakek -nenek, sampi maut yg memisahkan kalian berdua, dan ini buah kesabaran mu selama ini, sehat selalu buat kamu, suami dan anak- anak. Dan yang terpenting kamu bahagia," komentar salah satu netter. "Bahagia selalu ya ayng @meggywulandari_real till jannah Aamiin," ucap netter lain. "Semoga selalu SAMAWA langgeng selalu till kematian yg memisahkan dan bisa membawa mbak Meggy dan anak anak kesurganya Allah," tambah netter lain.

Akan tetapi, ada sejumlah netter yang justru lebih menyoroti wajah suami Meggy. Menurut para warganet, wajah sang suami tidak jauh beda dengan sang mantan suami.

"Muka nya 11-12 sama Kiwil," papar salah satu netter. "Muka nya sama bangt kaya kiwil selera nya muka2 kiwil juga," sahut netter lain. "Siapa yg sepemikiran sama saya...ini itu sekilas mirip Kiwilll," timpal netter lain. "Kok mirip kiwil ya...apa masi sodaraan..." ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel