Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Kepikiran Anak Dengan Aurel Hermansyah

Foto:  Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Kepikiran Anak Dengan Aurel Hermansyah Instagram



Bagi Atta, dirinya memang melihat masa depan dengan sangat penting, terutama harapannya agar anak-anaknya kelak tidak mengalami kesusahan yang pernah dirasakannya saat kecil.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus ditunda terlebih dahulu lantaran kesiapan dari pihak keluarga Atta. Atta ingin keluarga besarnya yang saat ini masih terjebak lockdown di Malaysia untuk juga ikut hadir dalam pernikahannya nanti.

Oleh karena itu, keinginan Atta untuk menikahi Aurel di stadion Gelora Bung Karno pun harus diundur sementara waktu hingga tahun depan. Ketika keluarganya sudah kembali ke Indonesia, Atta akan segera melaksanakan pernikahannya. Menariknya, meskipun belum menikah tapi Atta sudah memiliki pikiran dan masa depan dengan Aurel, termasuk untuk urusan anak-anaknya kelak.

Atta mengatakan dirinya sangat berharap nantinya anak-anak tidak merasakan kesusahan seperti apa yang dialaminya saat masih kecil dulu. Oleh karena itu Atta sangat mementingkan nasib anak-anaknya kelak.

Baca juga ...

"Yang penting punya sesuatu buat aku dan anak-anakku di masa depan buat anak cucuku. Semoga pas mereka lahir nggak kayak aku dulu, bisa kuliah, aku udah seneng banget," ujar Atta saat ditemui wartawan di Gedung Trans Media baru-baru ini. "Udah seneng banget kalau itu bisa terjadi," imbuh Atta.

Menunggu waktu pernikahannya dilaksanakan, Atta sibuk menata karir dan bisnisnya. Meski demikian dia juga harus fokus kepada persiapan penikahan. "Cuma aku sekarang udah nggak terlalu pengen mengejar apa-apa. Harus, pengen ini, pengen itu, nggak, aku bisa," ungkap Atta.

Terakhir, Atta pun meminta agar para penggemar dan masyarakat untuk mendoakan hubungannya dengan Aurel bisa berlangsung dengan awet. Atta juga berjanji dia akan berusaha untuk setia demi Aurel dan masa depan mereka. Banyaknya dukungan dari masyarakat membuat Atta bisa terus membuat dirinya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Aku tetep setia selamanya sampai kapanpun. Semoga bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi, saling melengkapi, bisa saling suport menjaga hubungan yang positif, memberikan hal yang positif ke kita masing masing," pungkas Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel