Mutia Ayu Sempat Ragu Didekati Glenn Fredly, Luluh Karena Hal Ini

Foto:  Mutia Ayu Sempat Ragu Didekati Glenn Fredly, Luluh Karena Hal Ini Instagram



Banyak hal dari Glenn Fredly yang membuat Mutia Ayu akhirnya bersedia menerima pelantun 'Sedih Tak Berujung' itu untuk menjadi pasangan hidupnya dan memiliki anak bersama.

Kanal247.com - Awalnya tidak terpikirkan sama sekali di benak Mutia Ayu jika penyanyi kondang Glenn Fredly akan menjadi pendamping hidupnya. Saat memutuskan untuk hidup bersama, kisah asmara mereka hampir dibungkus rapi dari publik hingga akhirnya resmi menikah pada Agustus 2019 silam.

Mengenang almarhum suaminya, Mutia Ayu mengaku dirinya hampir tidak percaya saat Glenn mendekati dirinya. Dia sama sekali juga tidak terpikir jika Glenn mengajak serius membangun rumah tangga bersama. Hal ini diutarakannya melalui channel YouTube Mutia, Minggu, 27 September.

"Memang pada awalnya kita nggak kepikiran bakal pacaran, apalagi nikah," ungkap Mutia Ayu. "Ya udah setelah kita bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja. Jadi karena memang pada saat itu aku mikirnya dia main-main apa nggak, belum percaya gitu," imbuhnya.

Baca juga ...

Wanita cantik ini mengatakan jika dirinya sempat ragu dengan niatan Glenn untuk serius dengannya. Namun setelah mengenal sosok Glenn dengan baik, Mutia Ayu akhirnya bisa belajar mengenai arti dari kata cinta dan sederhana. Sejak saat itu, hati Mutia Ayu pun luluh dan menjadikan Glenn sebagai pendamping hidupnya.

"Nah ternyata Tuhan berkata 'hei yang mengatur saya bukan kalian'. Ya udah ternyata aku tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu kita, Ayu dan Glenn, seperti itu," ungkap Mutia Ayu. "Jadi dia adalah satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu sangatlah indah dan dia nggak pernah sedikit pun memandang saya negatif. Sedikit pun nggak pernah. Dia selalu support apapun yang aku lakukan, dia yang selalu membuat aku semakin semangat untuk menjalani hidup," jelas Mutia Ayu lagi.

Mengenai perbedaan keyakinan antara Glenn dan dirinya, Mutia Ayu menjawab semua rasa penasaran publik dengan menyanyikan lagu milik Glenn. "Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu. Ada dengan mu runtuhkan keraguan bahwa perbedaan bukan jadi alasan," nyanyi Mutia Ayu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Mutia Ayu mengungkapkan jika dirinya ingin fokus membesarkan putri semata wayang mereka, Gewa. "Aku rasa untuk sekarang, aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan. Ya kalau misalkan Tuhan berkehendak lain, Tuhan berkehendak lain, punya caranya sendiri, kenapa enggak? aku enggak mau menentang semua itu (menikah lagi)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel