Aurel Hermansyah Komentari Soal Penghargaan 'Pasangan Ter-Uwu'

Foto: Aurel Hermansyah Komentari Soal Penghargaan 'Pasangan Ter-Uwu' Instagram



Dalam foto Instagram tersebut Aurel Hermansyah tampil kompak dan akrab bersama sang tunangan, yang juga langsung dibalas oleh Atta Halilintar di bagian kolom komentar.

Kanal247.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja memenangkan penghargaan di HUT Insert ke-17 dalam kategori "Pasangan Ter-Uwu". Namun ketika menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Aurel tidak bisa ikut hadir lantaran masih berada di Bali bersama keluarganya.

Di akun Instagram pribadinya, Aurel pun mengomentari soal penghargaan yang baru mereka dapatkan itu. "Cie pasangan TerUwu....(emoji hati)," tulis Aurel di bagian caption unggahannya tersebut. Tampak di foto, Aurel dan Atta tampil akrab dan mesra saat naik perahu.

Dalam waktu singkat, unggahan Aurel tersebut langsung mendapat banyak respon dari para netter. Termasuk sang tunangan, Atta juga ikut mengomentari postingan Aurel. "Tetep cantikan pake AHHA sih," komentar Atta yang langsung disambut komentar netter lainnya.

Baca juga ...

"Uwuuuu bngett..ngga ada lawan," komentar megasilvia***. "Selamat ya Mpok nur dan bang atta udh menang sebagian pasangan ter-uwu pasang tergemessss dan romantis pake banggggggettttttt siiiiii bang," komentar sainisuc***. "Ichh bnr2 uwuuww bngt sie kk , ya allah aq hanya berdoa yg terbaik untuk mereka , semoga yg ingin d impikan dapat d segerakan dengan baik dan cepat. Amin," komentar izmania***.

Sementara itu, ketika menerima trofi sebagai "Pasangan Ter-Uwu", Atta mengatakan akan tetap berusaha untuk setia bersama Aurel. "Ini award yang aku sendiri inilah award yang pasangan teruwu karena dia di Bali. Tapi ya sudah ya namanya dia masih betah di sana, nggak bisa dipaksa juga ya. Walaupun aku sendiri di sini, aku tetap setia selamanya sampai kapan pun. Pokoknya makasilah semoga bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi, saling melengkapi, bisa saling suport menjaga hubungan yang positif, memberikan hal yang positif ke kita masing-masing," harap Atta yang langsung disambut tepuk meriah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel