Ditulis 20 Tahun Silam, Lulu Tobing Unggah Puisi Bermakna Dalam

Foto: Ditulis 20 Tahun Silam, Lulu Tobing Unggah Puisi Bermakna Dalam Instagram



Aktris Lulu Tobing menemukan 'harta karun' lamanya usai mendapat kiriman dari salah satu akun pengikut akun Instagram pribadinya. Seperti apa puisi Lulu yang ditulis 20 tahun silam?

Kanal247.com - Ketika menemukan sesuatu yang berharga dan sudah berusia puluhan tahun, tentu kita akan merasa senang luar biasa. Hal itulah yang dirasakan oleh aktris Lulu Tobing. Wanita berusia 42 tahun itu bahagia ketika mendapat kiriman direct message dari salah satu pengikutnya di Instagram.

Kiriman itu berupa klipping yang berisi foto Lulu sewaktu kecil dan sebuah puisi yang ia buat 20 tahun lalu. Tepatnya ditulis pada awal tahun 2000-an. Lulu mengaku buku puisinya hilang ketika sedang pindah rumah. Beruntung ada netizen yang berbaik hati mengiriminya.

"Puisi yang saya tulis di awal tahun 2000..lupa tepatnya kapan karena beberapa buku puisi hilang karena harus pindah rumah. Biasanya setiap selesai menulis puisi pasti saya tulis lengkap waktu dan tempat dimana saya menulis puisi," tulis Lulu. "Betapa bahagianya saya sewaktu salah satu followers saya mengirim foto kliping ttg saya lewat DM. Ada foto saya waktu kecil daaaannnn..puisi ini!!"

Puisi yang ditulis Lulu ketika usianya masih 22 tahun itu memiliki deretan kalimat indah dan penuh makna mengenai perasaan suka pada seseorang. Sejumlah netter pun langsung meramaikan kolom komentar Lulu usai membaca karya puisinya tersebut.

Baca juga ...

Ditulis 20 Tahun Silam, Lulu Tobing Unggah Puisi Bermakna Dalam

Instagram

Mereka tidak menyangka jika pemain film "Dua Garis Biru" itu menyukai sebuah seni sastra. Beberapa melontarkan pujian untuk puisi Lulu di atas.

"Luar biasa selamat ya atas harta karun nya yang ketemu," komentar Happy Salma. "Ijin post ya kk saya suka puisinya," sahut akun @delima*****. "Puisinya bagusss," imbuh akun @pipit*****.

"Keren banget sih mba lulu," tulis akun @mawar*****. "Kereeeeeenn @lutob kadang emang kenyataannya seperti itu yaaa?? Perasaan timbul saat tak seharusnya muncul..tp tak kuasa untuk ditahan.." balas akun @bonny*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel