Cari Suami Mapan, Anya Geraldine: Mampu Hidupin Aku

Foto:  Cari Suami Mapan, Anya Geraldine: Mampu Hidupin Aku Instagram



Sama seperti wanita pada umumnya, bukan tanpa sebab Anya Geraldine mencari jodoh pria mapan secara finansial karena terkait dengan keluarga dan masa lalunya.

Kanal247.com - Dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Anya Geraldine mudah mendapatkan pria yang disukainya. Namun ternyata Anya tidak bisa sembarang memilih pria untuk dijadikan kekasihnya, terlebih calon suami. Pasalnya, Anya memasang standart dan memiliki kriteria khusus untuk pria yang bersedia menjadi kekasih dan calon suaminya.

Hal ini terungkap ketika Anya menjawab pertanyaan para netter melalui Insta Stories Instagramnya. Menceritakan bahwa dirinya dulu pernah tidak punya uang sama sekali untuk makan dan minum ketika kuliah, Anya hidup dari belas kasih teman-temannya.

"(Tidak punya uang) Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah. Impulsif banget, najis jangan ditiru," kata Anya Geraldine di Insta Storiesnya, Minggu, 27 September. "Terus nggak punya duit tapi tetep masuk kuliah. Akhirnya tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus cuma mampu beli S-tee (minuman). Itu juga dibeliin temen," imbuhnya.

Baca juga ...

Oleh karena itulah Anya tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi. Kini sudah sukses dan memiliki banyak uang, Anya pun berharap bisa mendapatkan jodoh pria mapan. Dengan kondisi finansial yang mapan, maka suaminya itu akan bisa menghidupinya. Ketika ditanya memilih karir atau keluarga, Anya menjelaskan secara diplomatis.

"Keluarga dari segi mama sama adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka," jawab Anya. "Keluarga dari segi seandainya nikah dan punya suami. Pilih pernikahan karena kalau diatur sama suami harus nurut. Harus ngurus anak juga. Asal suaminya mampu hidupin aku."

Selain pria mapan, Anya juga mendambakan seorang pria yang taat agama sehingga bisa memimpin hidupnya. "(Tipe laki-laki idaman) Masih bisa asik-asikan bareng tapi sholeh, nggak suka marah-marah," jawab Anya mengenai pria idamannya. "Bisa ngatur aku dengan cara yang bener, mapan. Jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good looking," sambung Anya.

Kini Anya telah sukses menjadi seorang selebgram dan artis. Meskipun telah memiliki penghasilan sendiri, tapi Anya berharap nantinya sang suami bisa tetap menafkahi dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel