Sindir Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Minta Hak Asuh Anak?

Foto:  Sindir Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Minta Hak Asuh Anak? Instagram



Cuek dengan pernikahan mantan istrinya, permintaan akan hak asuh ketiga anak itu bakal dilakukan Kiwil dengan sebuah persyaratan tertentu jika dipenuhi oleh Meggy Wulandari.

Kanal247.com - Pernikahan siri yang dilakukan Meggy Wulandari dengan seorang pengusaha asal Makassar akhirnya sampai di telinga Kiwil. Komedian ini mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan pernikahan tersebut karena bukan urusannya lagi.

"Pernikahan Meggy Wulandari saya tidak tahu, namun setelah itu saya tahu dan ya sudah selesai," kata Kiwil kepada wartawan, Minggu, 27 September. "Sudah tidak mau terlalu berpikir ke sana dan itu bukan urusan bagi saya atau hal yang penting," imbuhnya.

Meskipun tidak menyangka jika Meggy Wulandari akan menikah lagi dengan cepat usai bercerai darinya, tapi Kiwil tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya tersebut. "Sekarang hidupnya indah sudah, nikmati saja. Saya doakan semoga bahagia, berkah, ya sudah itu saja," kata Kiwil.

Baca juga ...

Mengenai nasib ketiga anaknya dengan Meggy Wulandari, Kiwil mengatakan jika dia tidak akan melepas tanggung jawabnya sebagai ayah mereka. "Masalah tanggung jawab terhadap anak tetap saya akan bertanggung jawab. Karena masalah tanggung jawab jangan diragukan karena saya juga punya akhlak, punya akidah, punya tanggung jawab terhadap anak saya," kata Kiwil.

Meskipun tidak tinggal serumah, tapi Kiwil juga menegaskan dia tetap memantau perkembangan anak-anaknya. "Kalau ada kekurangan saya akan lakukan, bukan berarti saya lepas tanggung jawab. Saya tidak akan lepas tanggung jawab, karena anak adalah amanah dari Allah SWT juga harus saya jaga," kata Kiwil.

Kiwil mengatakan jika dirinya bersedia mengasuh ketiga anaknya secara penuh jika Meggy Wulandari memenuhi suatu syarat. Syarat itu adalah Meggy Wulandari tidak sanggup mengemban tanggung jawab sebagai ibu dan orang tua anak-anak mereka. Seperti yang diketahui, usai bercerai dari Kiwil hak asuh anak jatuh ke tangan Meggy.

"Kalau sudah tidak sanggup ya serahkan saja kepada bapaknya dengan menulis surat hak asuh anak serahkan ke bapaknya. Biar bapaknya yang asuh, selesai," pungkas Kiwil. "Nikmati kehidupan Meggy yang sekarang ini saya doain mudah-mudahan bahagia, berkah. Kalaupun ada masalah yang lain ya secara dewasa sajalah. Ini saya klarifikasi karena tidak mau ada fitnah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel