Aaliyah Massaid Bahas Soal Punya Orangtua Artis, Akui Sempat Tak Senang?

Foto: Aaliyah Massaid Bahas Soal Punya Orangtua Artis, Akui Sempat Tak Senang? Instagram



Aaliyah Massaid terlahir memiliki orangtua yang sudah mempunyai nama besar di dunia hiburan, yakni Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Aaliyah lantas menceritakan statusnya sebagai anak artis.

Kanal247.com - Aaliyah Massaid kini memang dikenal sebagai penyanyi. Meski sering dibilang terkenal karena kepopuleran Reza Artamevia dan almarhum sang ayah, Adjie Massaid, Aaliyah mengaku tidak keberatan.

Aaliyah pun merasa harus menjaga nama baik keluarganya yang terus disorot publik. Hal ini terungkap dalam vlog Gritte Agatha pada Jumat (25/9).

"Dikenal awalnya karena orangtua, ya ada plus minusnya sih. Maksudnya kita dari kecil udah jadi center of attention," ungkap Aaliyah. "Jadi orang lain masa mudanya bikin kesalahan enggak akan dilihat, enggak akan dihakimi. Sedangkan aku udah pasti buat kesalahan dikit tuh enggak bisa karena kan udah dilihat gitu."

Aaliyah pun merasa keistimewaan tersebut bukan sesuatu yang buruk. "Ya seneng-seneng aja sih, karena orangtua aku itu sangat-sangat menurut aku orang yang lovable banget jadi aku juga bless to have them as a parents sih," ucap Aaliyah.

Baca juga ...

Sementara itu, saat ditanya soal keinginannya dikenal sebagai sosok seperti apa, Aaliyah mengaku pernah bercita-cita menjadi seorang playgirl. Ia pun mengaku tidak mengetahui definisi kata "playgirl".

"Dulu cita-citaku pas SD itu loh. Enggak sih, jadi dulu tuh karena nonton sesuatu, terus lagi acara keluarga kan, lagi bahas itu. 'Aaliyah cita-citanya apa?' 'Playgirl'," ungkap Aaliyah. "Kirain playgirl tuh anak yang periang gitu kan. Yang boleh main kemana-mana. Ternyata artinya beda."

Lebih lanjut, Aaliyah mengungkap keinginannya untuk dikenal sebagai penyanyi. Namun, Aaliyah ingin dikenal sebagai orang yang baik dengan prestasi-prestasinya.

"Aku pengin dikenal sebagai penyanyi. Yang penting dikenal juga sama orang-orang lain yang baik aja sih. Itu paling penting sih," pungkas Aaliyah. "Soalnya kalo misalkan jadi orang hebat tapi orang nilainya kita enggak baik kayaknya gimana gitu. Jadi pengin dikenal sebagai yang punya prestasi sendiri lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel